Happy Reading
****
Disisi Chika dkk,mereka sedang membujuk Chika agar tidak marah pada eli,karena perbuatan eli tadi.
"udah chik ga usah ngambek,lebih cepat lebih baik.dari pada nanti christian udah punya pacar,lo juga yang sedih."ujar marsha.
"betul tuh kata marsha,kalo dia Udah punya pacar lo juga yang nge sad."sambar khatrina.
"iya sih,tapi ga gitu juga.mau di taruh mana muka gue ini,malu kalo liat christian sama temen temen nya."ujar chika sembari melirik sinis pada eli.eli yang merasa di lirik pun bergidik ngeri kala sahabat nya itu menatapnya sinis.
"iya iya chik,gue salah maaf."ujar eli,Chika yang mendengar itu pun aslinya ingin sekali tertawa tapi ia urungkan.
"iya deh gue maafin."jawab chika.
"serius?,makasih ya."ujar eli sembari tersenyum pada Chika.
"iyaa."jawab chika,ia juga tersenyum pada eli.
"nah gini kek dari tadi."ujar Lulu.
"pusing kepala gue kalo liat mereka berantem."sahut indah.sedangkan eli dan Chika mereka hanya biasa terkekeh pelan.
"ini kelas ga ada guru dari tadi,jamkos kah?."tanya marsha.
"nah iya,gue osis aja ga pernah tau kek begituan."ujar Lulu.
"yeuu,lo mah kebiasaan lu."ucap muthe."tapi gue juga ga tau sih."ujar muthe sembari menunjukan deretan gigi nya.
"sama aja kalian semua,makanya kalo punya grup itu di buka."ujar fiony.
"setuju sama fio,guru lagi rapat,tapi gue juga ga tau lagi rapat tentang apa."jawab chika,yang lain hanya bisa ber oh ria saja.
"emm,sha temenin gue ke toilet yok."ujar chika pada marsha.
"ayo."
Setelah itu marsha dan Chika pergi berjalan menuju ke arah toilet perempuan yang ada di sekolahnya itu.setelah selesai Chika mengajak marsha untuk kembali ke kelas nya,tanpa di sengaja Chika menabrak seseorang.
"aduh,kalo jalan yang bener dong."ucap seseorang itu.
"eh,maaf ga sengaja."ujar chika.
"eh Chika,gapapa chik.tapi kamu kalo mau di maaf in ada syaratnya."ujar seseorang itu.
"apa,ga usah Ngadi Ngadi deh lo."ujar chika.
"engga kok,mau ya jadi pacar aku."lanjut seseorang itu.
"ga dan ga akan,jangan ngimpi Vito."ujar chika pada Vito,yah seseorang itu adalah Vito VITO PRADIPTA BIMANTARA adalah seseorang yang mencintai Chika,namun Chika tidak pernah membalas perasaan Vito karena ia tahu bahwa Vito adalah laki laki yang tidak serius dalam suatu hubungan.
"santai dong,kalo ga mau aku seret loh Chik."ujar Vito.
"lo jangan berani berani nya nyeret Chika."ucap marsha.