Happy Reading
****
Kini chika sedang berada di dalam kamar nya bersama ashel,tidak ada pembicaraan di dalam kamar itu,mereka hanya fokus pada ponselnya masing masing.
"kak,keluar yuk pengen beli jajan."ujar ashel memecah keheningan.
"boleh deh,yaudah bentar Kaka ambil jaket dulu."jawab chika.
"oke,aku juga mau ambil jaket dulu ke kamar."ucap ashel sembari berlari kecil menuju ke arah kamar nya.
Setelah itu chika dan ashel pergi berpamitan pada mamah nya untuk meminta izin keluar sebentar.
"mah,aku sama kak chika pergi keluar sebentar ya."ujar ashel pada Aya.
"mau ngapain?."tanya Aya.
"aku pengen beli jajan mah hehe."jawab ashel sembari melihatkan deretan gigi nya yang rapih.
"yaudah sana,hati hati ya di jalan."ujar Aya,ashel dan Chika hanya mengangguk sebagai jawaban.
"ayo kak."
"iya sabar."
Setelahnya ashel pergi mengambil mobilnya yang masih terparkir di garasi nya sedangkan chika,ia menunggu ashel di depan garasi.
"ayo kak naik."ucap ashel sembari menurunkan kaca mobilnya,chika hanya mengangguk dan membuka pintu mobilnya.
Saat chika sudah terduduk rapih,kini ashel mulai menjalan kan mobilnya untuk keluar dari garasi nya itu.
"pak minta tolong buka gerbangnya."ujar ashel pada pak yayan.
"siap non,sebentar."jawab pak yayan sembari membuka kan gerbangnya.setelah itu ashel pergi menancapkan gas mobilnya ia tak lupa berucap terimakasih pada pak yayan.
"kak,kita ke taman aja ya."ujar ashel sembari fokus pada jalanan.
"boleh."
Setelah itu hanya ada keheningan menyelimuti ashel dan chika,tidak lama kemudian mereka berdua sudah sampai di taman terdekat.
"ayo kak,itu ada telur gulung."ujar ashel bersemangat.
"iya iya sabar dikit."jawab chika,setelah itu ia dan ashel pergi ke penjual telur gulung yang ashel maksud.
Setelah puas membeli beberapa jajanan,mereka memutuskan untuk pergi pulang ke rumah,karena hari sudah semakin sore malahan hampir malam.
"ayo kak,ini jajan nya udah cukup."ujar ashel.
"iya ayo."
Setelah itu mereka pergi menuju mobil nya yang terparkir rapih di pinggiran taman.kini mobil ashel pergi menuju ke arah rumah mereka.
________
Malam ini christian dan keluarganya sedang melaksanakan makan malam bersama,di ruangan itu hanya ada keheningan dan suara sendok yang bertabrakan dengan piring.tidak lama setelah itu,mereka semua sudah menghabiskan makanan mereka.