Happy Reading
****
Christian dkk dan zean sekarang sudah sampai di tujuan Christian dkk mencari meja kosong yang tersisa untuk mereka duduki.
"buset rame amat ni cafe."ujar ollan.
"besok libur lan,jadi rame ni cafe."sahut farel sembari tolah toleh mencari meja kosong."noh ada meja yang belum di ambil,kita kesana aja."lanjutnya,mereka semua hanya mengangguk dan berjalan ke meja tersebut.
"gih pesen,nanti gue yang bayar."ujar zean.
"lah?, emang gapapa bang?."tanya aldo.
"gapapa lah."jawab zean santai."udah tinggal panggil karyawan nya kesini."lanjutnya,mereka hanya mengangguk.
"BANG!."panggil ollan ke karyawan yang bekerja di cafe itu.karyawan yang di panggil pun menghampiri meja christian dkk.
"kita pesen biasa ya."ujar ollan,ya mereka berada di cafe yang sering mereka kunjungi.
"oke,kalian udah agak lama ga kesini."ujar karyawan itu atau sering di panggil Soleh.
"iya bang,lagi sibuk."jawab aldo dengan muka songong nya.
"bisa aja,ya udah tunggu bentar ya."ujar Soleh,mereka hanya mengangguk saja.
Sembari menunggu,mereka semua mengobrol ngobrol dan ada juga yang bermain game.
Disisi lain Chika dkk sedang menonton bersama,mereka menikmati suasana malam ini.sembari menonton mereka juga mengobrol sedikit.
"Kak,lomba basket nya kapan emang."tanya ashel.
"Senin kayak nya,emang kenapa dek?."ujar chika.
"gapapa kak cuman nanya."jawab ashel,Chika hanya menggunakan kepalanya saja.
Seketika hening menyelimuti mereka,entah kenapa ruang tengah itu menjadi hening dan hanya suara tv yang berbicara.
"eh gais,keluar yuk mumpung besok juga libur."pecah Lulu,karena sedari tadi ia memperhatikan semua temannya yang hanya berdiam saja.
"boleh aja, mumpung sekarang masih jam delapan."ujar eli.
"chik lo ikut ga?"tanya Lulu.
"gue ikut kalo ashel ikut"jawab chika.
"shel kamu ikut engga,kita mau pergi keluar"tanya fiony lembut.
"ikut deh,bentar ya aku ambil jaket dulu."jawab ashel,mereka hanya tersenyum dan mengangguk.ashel pun menuju kamar nya untuk mengambil jaket yang akan ia pakai.
"adek lo lucu chik."ujar indah.
"iya chik,buat gue aja ya"sambar muthe.
"dia lucu?iya sih lucu tapi ngeselin bin ngejengkelin "jawab chika sembari terkekeh.
"lo semua ga ganti baju?"tanya chika pada teman teman nya.
"ga,kita cuman mau keluar bentar ga lama."jawab eli.
"ke taman aja mau ga?,biasanya jam segini ada tahu bulat di sana."tawar marsha.