Happy Reading
***
diperjalanan hanya ada keheningan yang menyelimuti christian dan chika, christian yang sedari tadi fokus dengan jalanan dan chika yang yang bingung ingin membuka topik dari mana.
" chik." panggil christian memecah keheningan.
" iya." jawabnya sedikit berteriak karena takut christian tidak mendengar suara nya.
" ashel kemana tumben ga bareng sama lo." tanya christian.
" dia demam di rumah, jadi ga sekolah dulu." ucap chika.
" ohh."
setelah itu hening kembali, christian menambahkan kecepatan pada motornya, chika yang sedikit kaget pun dengan reflek memeluk tubuh christian dari belakang, christian yang merasakan bahwa dirinya di peluk dari belakang sedikit tersenyum, yang ia rasakan adalah satu kata nyaman, chika segera melepaskan pelukannya dari christian.
" maaf reflek." ucap chika tidak enak.
" gapapa chik." jawab christian.
tak berselang lama christian dan chika sudah Sampai di depan pagar rumah chika, chika segera turun dari motor christian, ia dengan hati hati menuruni motor yang christian punyai, karena motor christian cukup tinggi bagi dirinya yang sedikit lebih pendek dari pada christian.
" hati hati chik." ucap christian sembari memegangi tangan chika untuk membatu chika turun dari atas motornya.
" makasih." jawab chika, christian hanya mengangguk sebagai jawaban.
setelah itu Chika melepaskan helm yang christian punya, ia sedikit kesusahan untuk membuka helm itu, christian yang peka pun segera membantu membukakan helm yang berada di kepala chika, chika yang melihat itu hanya bisa mematung.
" susah ya?." tanya christian.
" iya susah, helm kamu berat." ucap chika.
" haha, itu kepala kamu yang kekecilan chika." ujar christian sembari terkekeh.
" engga ya, aku ga sekecil itu kepalanya." ucap chika tidak terima.
" iya iya, udah gih masuk, ini mendung sebentar lagi mau hujan." ujar christian dengan sedikit mendorong tubuh chika.
" ga mau mampir dulu?, takut hujan di jalan." ucap chika sembari menatap christian.
christian segera membalas tatapan dari chika. " gapapa kapan kapan aja gue mampir." jawabnya.
" ini udah gerimis christian." ujar chika dengan sedikit nada tinggi, christian hanya bisa menggelengkan kepalanya saja.
" ga usah chika, gue pulang aja ini juga cuman gerimis." jawab christian.
" mau masuk dulu atau kita ga usah ketemu sama sekali?." ancaman dari chika, christian yang mendengar itu segera menghidupkan kembali mesin motornya.
" ini parkir di dalem boleh kan?." tanya christian, chika sontak tersenyum pada laki laki yang berada di depan nya.
" masukin aja ke dalem, biar aman motornya." ujar chika.