Happy Reading
***
christian melihat sekitar kelas,ia merasa ada yang kurang,tapi apa?ah,iya teman teman nya ada yang kurang.
"farel,Floran kemana?"tanya christian.
"lagi ke kantin beli minum"jawab Daniel."noh mereka Dateng"lanjutnya
"halo sobat"ucap farel sembari gabung bersama christian dkk."eh,kek nya kita bakal pulang lebih cepet"lanjutnya.
"denger dari sapa lo?"tanya ollan.
"tadi gue sama Floran lagi jalan,terus ada murid yang bilang kalo kita bakal pulang lebih awal."
"wedeh, nongkrong yok kalo gitu"ujar Aldo.
"gass"ucap semua kompak,kecuali christian dan gio.
christian jenuh di kelas ia ingin pergi ke kantin untuk mengisi perut nya yang kosong,karena tadi pagi ia tidak sempat sarapan.christian berdiri dari duduk nya saat ia ingin pergi,gio memanggil nya.
"chris,mau kemana?"tanya gio
"kantin"
"gue ikut,kalian ikut kaga?"tanya gio ke teman teman nya.dan teman teman nya menggaguk lalu berdiri dari tempat duduk nya
saat ingin ke kantin christian dkk menjadi pusat perhatian semua siswa siswi yang ada di sekolah itu,membuat siswi yang ada di situ terpesona akan ketampanannya.
christian dkk tidak menghiraukan itu semua,mereka lanjut berjalan ke kantin.sesampainya di kantin mereka mencari meja kosong untuk mereka duduk i.
"kalian mau pesen apa?biar gue sama Daniel yang pesen"ujar ollan.
"samain aja semua,biar ga ribet."jawab gio.
"oke,kalo lo chris?mau pesen apa?"tanya ollan.
"sama in aja kayak kalian"jawab christian.
"oke"
sembari menunggu Daniel dan ollan datang mereka sedikit mengobrol.
"eh,tadi gue juga denger kalo sekolah kita bakal ikut lomba gitu"ujar farel.
"lomba apa emang?"tanya aldo.
"lomba basket gue denger nya"jawab farel."gue juga denger tadi kalo lombanya antar sekolah"lanjutnya.
"acara nya kapan?"tanya christian.
"gue kalo itu belum tau,nanti juga guru ke kelas bakal jelasin"jawab Floran dan farel.
Setelah ngobrol mereka memakan makanan yang sudah Meraka pesan,karena daniel dan ollan sudah datang membawa makanan dan minuman yang di pesan.
selesai makan,mereka semua ingin pergi ke kelas karena salah satu dari teman mereka yang ada di kelas mem WhatsApp daniel kalau guru sudah mau datang ke kelas.mereka berjalan menuju kelas,dan mereka pun sampai di kelas.
"baik anak anak,Minggu depan sekolah kita akan mengadakan lomba basket antar sekolah.kalain akan di pulangkan lebih awal,karena guru dan osis akan mengadakan rapat untuk membicarakan tentang lomba yang akan segera di selenggarakan."ujar guru yang sedang menerangkan tersebut.
"iya pak"jawab murid serempak.
"kalian boleh pulang sekarang"lanjut guru tersebut.
semua murid berbondong bondong untuk segera menuju parkiran.parkiran terlihat sangat rame dan sedikit berisik.christian dkk menunggu semua murid pulang terlebih dahulu,baru mereka menuju ke parkiran untuk mengambil motor mereka.
sedangkan chika dkk sedang melaksanakan rapat bersama guru di ruang osis.mereka sedang membahas tentang lomba yang akan segera di selenggarakan.
Chika punya usul,kalau ada yang menang dari lomba itu mereka akan di kasih uang sebesar 5jt.semua yang di situ setuju atas saran yang di berikan oleh chika.rapat selesai,guru yang ada di situ mempersilahkan anggota osis untuk segera pulang.
"chik,lo pulang sama adek lo apa di jemput supir?"tanya Eli.
"gue di jemput supir,soalnya si ashel udah pulang duluan tadi"jawab chika dan di angguki oleh Eli dan teman teman nya
"kita pulang duluan chik,kalo ada apa apa kabarin"ujar muthe
"aman"
"ya udah chik,byee"ucap teman teman chika.dan chika pun membalasi itu dengan senyuman nya.
__________
Sekitar beberapa menit chika menunggu sopir untuk menjemput nya, akhirnya jemputan nya datang dan Chika langsung duduk di jok belakang mobil.
"maaf non telat,tadi sedikit macet di jalan"ujar pak/mang Ari selaku sopir dari keluarga Harlan.
"gapapa pak,ya udah kita langsung pulang aja"jawab chika.
"iya non"
mobil yang di tumpangi Chika pun jalan,tetapi tiba tiba mobil yang di tumpangi Chika berhenti di pinggir jalan.chika yang penasaran pun bertanya kepada supir nya.
"kenapa pak?kok berhenti mobilnya"tanya chika.
"waduh non,ini mobil nya mogok"jawab pak Ari."bentar non saya telfon bengkel dulu buat ke sini"lanjutnya.
"Iya pak,aku tunggu sambil duduk di halte itu ya pak"
"iya non"
Chika pun duduk di halte yang berada di sana,Memeng mobil nya itu mogok di dekat halte bus.
setelah beberapa lama menunggu,akhirnya mobil nya pun bisa jalan lagi,pak Ari langsung memanggil Chika untuk pergi pulang karena hari sudah semakin sore.
"non ayo pulang,mobilnya udah bisa jalan"ujar pak Ari.
"ayo pak"jawab chika.
Sedangkan christian dkk,sedang nongkrong di cafe biasa yang mereka kunjungi.mereka cukup banyak ngobrol ngobrol,dan bermain game hingga tak terasa hari sudah mulai sore dan mereka memutuskan untuk pulang.
"gue duluan"ujar christian.
"bareng aja chris,gue juga mau pulang"jawab gio."lo semua mau pulang sekarang apa nanti?"lanjutnya.
"sekarang,bareng aja"jawab nathan.
"Oke"
"Kalian duluan aja,gue dapet titipan dari bunda buat beli kue"ujar daniel.
"ya udah kita duluan Niel"jawab farel.
Meraka semua menuju parkiran untuk mengambil motor nya masing masing.setelah sampai parkiran mereka semua berpencar untuk pulang ke rumah masing masing.
-
TBC
100% fiksi
Ini cerita pertama yang aku tulis,jadi semoga suka yaa.
Kangen lupa buat votee.