BAB 4

614 45 0
                                    

Happy Reading






***








Balapan akan segera di mulai,Aran pergi menghampiri christian yang sedang memakai helem nya.

"yang menang dapet 15 jt"ujar aran.christian hanya menoleh dan berdehem.

"Sama satu lagi"lanjutnya.christian yang penasaran pun menoleh

"Apa?"tanya christian.

"teraktir selama 1 bulan"jawab Aran.

"Oke"singkat christian.

dan mereka menaiki motor mereka masing masing.saat aba aba,Aran menoleh ke arah christian,Aran tersenyum simrik.

balapan dimulai semua yang ada menonton menyoraki nama christian dan Aran.christian sempat tertinggal cukup jauh dan Aran memimpin.tidak lama kemudian christian menyusul Aran,Aran kaget karena christian begitu kencang membawa motornya.

tidak mau kalah Aran menambahkan kecepatan motornya untuk menyusul christian.balapan semakin panas christian dan Aran tidak mau kalah satu sama lain.namun balapan dimenangkan oleh christian.

teman teman christian menghampiri nya untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya.

"anjay.menang juga lo,gue kira bakal kalah"ucap ollan,dan setelah ollan mengucapkan itu ia dapat toyoran dari Aldo.

"lo kalo ngomong yang bener anjir"lanjut Aldo dan ollan hanya menjawab dengan cengengesan.

"selamat Chris, traktir kita ye jangan lupa"ujar Aldo,Aldo dapat toyoran dari gio.

"lo,ollan,daniel sama aja yang dipikirin cuman makanan"jawab gio.

"hehe,gapapa kan chris?"tanya Aldo.

"gapapa,disini yang waras cuman gue,gio sama nathan doang"jawab Christian,mereka semua hanya terkekeh mendengar jawaban christian.

Aran dkk menghampiri christian dkk,Aran ingin memberikan uang yang tadi telah arab janjikan pada christian

"nih,uang lo"ucap Aran, christian menoleh dan mengambil uang yang ada di tangan Aran

"thanks"jawab christian.

"buat traktiran nya mulai besok"lanjut Aran

"ga usah,gue ambil uangnya aja"jawab christian.

"seriusan?"tanya Aran,christian hanya mengangguk."thanks ya"lanjut Aran.

"Iya"jawab singkat christian.

Aran dkk meninggalkan christian dkk.christian ingin pulang,ia menghampiri teman teman nya untuk berpamitan

"gue pulang dulu"ujar tian.

"bareng aja chris,kita juga mau pulang"usul nathan dan Daniel

"oke"jawab singkat christian.chritian dkk pulang menuju rumah masing masing.

Sesampainya di rumah,christian langsung menuju kamarnya untuk mengganti baju yang dia pakai saat ini.







 "LOVE SCENARIO | GS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang