Happy Reading
****
Setelah makan malam, christian memutuskan untuk pergi ke kamarnya,ia kembali lagi ke balkon kamarnya dan mengambil Vape di atas meja kamar christian.
Setelah itu christian duduk kembali di bangku yang berada di balkon itu,ia juga menghisap Vape nya dengan santai sembari menatap kosong ke arah depan.seketika lamunan nya kembali buyar kala mendengar suara ketukan pintu dari arah luar kamarnya.
ia hanya bisa membuang nafasnya kasar,setelah itu christian pergi menuju ke arah pintu kamar nya.
"apaan?."tanya christian.
"gapapa,gue gabut di kamar jadi kesini aja."ujar zean, christian lagi lagi hanya membuang nafasnya saja,kemudian ia pergi meninggalkan zean yang masih setia berdiri di depan kamarnya itu.
"lo ga mau masuk?."tanya christian sembari berjalan.
"lo udah cari bescamp baru?."tanya zean, sembari duduk di samping christian.
"udah,gue cari di daerah perumahan."jawab christian sembari menghisap benda yang ada di tangan nya.
"perumahan mana?,emang ga bahaya buat orang sekitar yang tinggal di daerah perumahan itu?."ujar zean, christian yang mendengar itu seketika langsung terdiam dan memikirkan ucapan zean barusan.
"perumahan itu agak sepi yang ninggalin,jadi semoga aja aman.lagian rumah yang di situ juga cocok buat di jadiin basecamp."ujar panjang lebar christian.
"gue penasaran kayak apa tu perumahan,sampe sampe lo percaya tempat itu cocok buat di jadiin basecamp."jawab zean sembari menghisap Vape nya.
"loh?lo bawa Vape dari kapan?"bukan nya menjawab, christian malah balik menanya zean.
"ck,dari tadi lo aja yang ga liat."sahut zean.
"jawab pertanyaan gue yang tadi."lanjut zean.
"yang mana?"
"udah lah,ga usah di inget inget."ujar zean, christian yang mendengar itu hanya menggeleng kan kepalanya saja.
"besok kita berdua liat ke perumahan itu."ucap christian sembari menatap lurus ke depan dan menghisap Vape nya.
"oke"
"lo kesini cuman nanya itu?."tanya christian
"iya,sama gabut aja di kamar."jawab zean.
"lo ga ngampus besok?."tanya christian lagi.
"ga ada jadwal kuliah besok."jawab zean lagi.
Setelah itu hanya ada keheningan yang menyelimuti christian dan zean,mereka berdua larut dalam pikiran masing masing.
_________
Pagi ini Chika sedang berada di kamar nya,ia sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolah.setelah selesai bersiap siap,Chika bergegas pergi ke meja makan,karena pasti ia sudah di tunggu oleh mama dan papa nya.
"sini kak duduk."ujar ashel,Chika hanya menganggukan kepalanya dan menyeret satu kursi yang berada di samping ashel.
"loh,papa ga pergi ke kantor?."tanya chika, pasalnya ia melihat papa nya itu tidak menggunakan pakaian kantornya.