Happy Reading
****
Sore hari ini christian tidak ada rencana kemana mana,ia hanya ingin beristirahat di kamar kesayangan nya itu.
Ia pergi ke balkon yang ada di kamar nya.angin berhembusan dan daun berguguran,sore hari ini sedikit agak mendung dan pastinya akan turun hujan.christian pergi mengambil Vape yang sudah lama ia simpan di laci.ia sedikit tersenyum,karena memang sudah agak lama ia tidak mengambil dan menggunakan Vape itu.
Setelah itu christian menghisap benda yang sudah lama tak ia gunakan itu.christian rasa,ia akan membawa nya besok dan merencanakan untuk ia pakai di kantin.
TOK!
TOK!
TOK!
Suara ketukan pintu itu membuat christian mengalihkan pandanganya,yang tadinya memandang keluar menjadi memandang ke arah pintu tersebut.
"MASUK!!." ujar christian sedikit berteriak.tak lama kemudian datanglah laki laki yang menggunakan celana pendek berwarna hitam dan baju putih overseas, ternyata itu adalah kakak nya atau zean.
"apa?."tanya christian to the poin.
"loh?,lo nge Vape lagi?"bukannya menjawab zean malah bertanya balik pada christian.
"pengen,udah lama juga ga nge Vape."ujar christian santai sembari menghisap benda yang ada di tangan nya itu."apa?."tanya nya lagi.
"katanya bunda sama ayah pulang hari Rabu"ujar zean.
"iya,mau?."tawar christian sembari menyodorkan Vape yang ia pegang.
"ga usah,gue juga punya"jawabnya songong.christian hanya memutar bola matanya malas.
"lo besok mau liat gue sama temen temen ga?"tanya christian.
"liat apa?"ujar zean.
"ck,gue besok mau tanding basket di sekolah."jawab christian malas.
"boleh,gue juga kangen sama tu sekolah."ujar nya.
"ya udah sana pergi,besok kalo telat gue tinggal"ucap christian sembari menghisap Vape nya.
"siap boss."jawab zean sembari hormat pada christian,setelah itu zean pergi keluar dari kamar christian.christian hanya menggeleng kan kepalanya dan terkekeh karena kelakuan kakanya/abangnya itu.
Setelah itu christian membuka hp nya dan membuka grup untuk mengabari teman teman nya.
"NEBULA KLUSTER"
"Simpen energi kalian jangan lupa istirahat yang cukup,kita udah di percayain sama sekolah buat mewakili lomba ini"
"Oke chris santai,kita sama yang lain bakal istirahat yang cukup,lo juga harus banyak istirahat chris"jawab gio.
"Demi apa christian ngetik sepanjang itu?"tanya ollan heboh.
"dih baru liat lo?"tanya aldo.
"1"
"2"