Happy reading
******
Pagi ini christian bangun lebih awal dan ia pun pergi ke kamar mandi.setelah mandi christian ber siap siap untuk pergi ke sekolah nya.saat christian ingin ke meja makan, ternyata di sana ayah,bunda dan Zean sudah menunggu nya.
"Ayo dek sini sarapan dulu" ajak Gracia
"Iya Bun"jawab singkat christian.
"tumben bangun nya ga telat"celetuk Zean.
"gue bangun pagi salah,bangun telat salah,gue harus gimana sih"kesal christian.
"udah udah cepet makan dulu,keburu siang nanti"pisah Sean.
"iya yah. "jawab mereka kompak.
Setelah selesai sarapan Christian langsung berpamitan kepada Sean dan Gracia untuk berangkat ke sekolah nya.
"yah,Bun,tian berangkat dulu ya"ucap christian.
"iya Bun Abang juga mau berangkat"pamit Zean
"iya kalian hati hati ya,jangan ngebut ngebut"jawab Gracia
"iya Bun"
______________
Sesampainya di sekolah christian menuju ke kelas nya dan tak sengaja ber papasan dengan Chika yang ingin pergi ke kelas nya juga.
"tumben lo ga telat. "ucap Chika
"bukan urusan lo"jawab dingin Christian.
"dih,di tanya malah jawab nya gitu"sinis Chika.
"Oh iya,itu baju lo di masukin!"lanjutnya
"urusan nya apa sama baju?"tanya christian cuek.
"biar rapih aja"jawab chika.
"udah lah Sono lo pergi"usir christian
"dih gue tampo-"
"CHIK"panggil Chika dan kawan kawannya yang lainnya.
"eh kalian,apa?"tanya Chika
"ayok ke kelas,udah mau bel ini"ajak indah.
"ayok"jawab Chika."awas lo kalo bolos!"lanjutnya
"bacot,udah Sono pergi"usir christian.
Chika yang kesal pun langsung meninggalkan christian yang sedang melihat nya pergi begitu saja."cewe gila." Rutuk christian."ngapain juga gue ladenin tu cewek dari tadi,ah udah lah mending ke kelas"lanjutnya.
saat sampai di kelas christian melihat teman teman nya yang sedang berkumpul di meja salah satu dari mereka.
"tian,sini"panggil ollan,dan hanya di balas deheman saja oleh Christian.
"eh guys,tadi malem ada yang telpon gue, katanya mau ngajakin si tian balapan malam ini"ucap Aldo.
"siapa?"tanya mereka
"gue juga kaga tau,tapi dia ngotot mau ngajakin si tian balapan"jawab Aldo."gimana,lo mau kaga?"lanjutnya ke tian.
"jam berapa nanti?"tanya nya
"jam 10 an"jawab Aldo.
"gue terima"
"berarti kita kumpul dulu di basecamp?"tanya Floran.
"iya kita kumpul disana dulu"jawab tian
dan di setujui oleh teman teman nya.saat sedang asik ngobrol tiba tiba bel masuk berbunyi,dan guru pun masuk ke kelas mereka.