BAB 19

495 32 6
                                    

Happy Reading

****

Kini hanya ada keheningan menyelimuti christian dan chika, christian yang masih fokus pada jalanan dan chika yang masih saja merasa beruntung hari ini.tak lama kemudian christian mulai memecahkan keheningan ini.

"rumah lo di mana chik?."tanya christian.

"habis ini belok ke kanan,nama perumahan nya garda mas,rumah aku yang warnanya putih."ujar chika, christian hanya mengangguk dan melanjutkan perjalanan mereka.

christian kembali memastikan kalau ini benar apa bukan rumahnya chika.


"ini bukan chik?."tanya christian.

"iya,makasih ya udah nganter."ujar chika sembari memberikan senyuman manis pada christian.

"sama sama,gih masuk itu udah di bukain gerbangnya."ucap lembut christian sembari membalas senyuman chika.chika yang melihat christian untuk pertama kalinya tersenyum lebar padanya,ia hanya bisa menahan salting nya.

"iyaa,kamu hati hati di jalan,makasih sekali lagi udah nganterin."ujar chika.

"iya,gue balik dulu."ucap christian sembari menjalankan motornya untuk pergi dari daerah perumahan chika.

Setelah itu chika pergi masuk kedalam rumahnya,sebelum masuk ia di goda oleh satpam rumahnya.

"cie non chika,habis di anter sama pacar nya ya non."ujar satpam itu atau bisa disebut pak yayan

"apasih pak engga ya,dia cuman temen aku doang."jawab malu chika.

"hahaha,iya deh non."tawa pak yayan

"yaudah pak aku ke dalem dulu."ujar chika,pak yayan hanya mengangguk sebagai jawaban.

Setelah itu chika pergi masuk ke dalam rumah nya,pertama kali yang chika lihat di dalam rumah itu adalah papa nya yang sedang asik menonton tv sendirian.

"loh?papa ga ikut mama sama pak Ari?."tanya chika sembari duduk di sebelah pucco.

"engga,papa ga di boleh in sama mama kamu,katanya papa di suruh istirahat aja di rumah."jawab pucco,chika hanya ber oh ria saja.

"adek kamu mana?."tanya pucco.

"ga bareng pah,tadi katanya dia mau kerja kelompok sama temen nya."jawab chika.

"terus kamu pulang sama siapa?."

"aku pulang sama temen aku pah."jawab chika,pucco hanya mengangguk sebagai jawaban.

"dah sana kamu bersih bersih,udah bau ini."ujar pucco menjahili anak nya itu.chika yang mendengar itu pun mendengus kesal pada papah nya itu.

"mana ada,wangi gini kok."ucap chika sembari menggerutu.pucco yang melihat itu hanya bisa tertawa melihat anak nya yang menggerutu karena ulahnya.

"iya iya,udah sana bersih bersih dulu nanti kalo udah selese ke sini lagi."ucap pucco,chika hanya mengangguk dan pergi meninggalkan pucco sendirian.

 "LOVE SCENARIO | GS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang