Happy Reading
****
Kini jam pelajaran telah selesai,menandakan bahwa semua murid di perbolehkan untuk pulang ke rumah nya masing masing, kini juga christian dkk sedang berada di parkiran.
"nanti mau nongkrong ga?." tanya nathan.
"gue ga than." jawab christian.
"kalian terserah, gue pengen di rumah." lanjut christian sembari menyalakan mesin motornya.
"yaudah lah besok besok aja, sekalian ke basecamp udah lama juga kita ga kesana ." ujar aldo.
"setuju, gass kita pulang." ucap ollan heboh sembari menancapkan gasnya, yang lain hanya bisa menggelengkan kepalanya saja kala melihat tingkah tengil ollan.
Disisi chika dkk mereka seperti biasa sedang menunggu jemputan mereka, pandangan chika sedari tadi tidak lepas dari christian, Lulu yang sadar sedari tadi chika memerhatikan christian pun ingin menggoda nya.
"ekhmm.. udah kali, udah jauh noh christian." ujar Lulu sembari menaik turunkan alisnya sebelah.
"ga jelas lo." ucap chika sembari melirik Lulu.
"hahaha, kalo di liat liat christian juga suka sama lo chik, tunggu aja pasti dia bakal nembak lo." ujar Lulu.
"ga usah ngaco lu, ini juga ashel lama banget dah." ucap chika.
"sabar buset, paling masih di kelas si ashel." -khatrina.
tak berselang lama, mobil ashel kini sudah terlihat dan akan segera menuju ke arah chika dkk.
"kak maaf telat, aku baru selesai piket." ujar ashel dari dalam mobil sembari menurunkan kaca mobilnya.
"iya gapapa."
"guys gue duluan ya." ucap chika pada teman teman nya.
"oke Chik, lo ati ati ya sama adek lo." ujar fiony, chika hanya mengangguk sebagai jawaban.
Setelah itu ia pergi masuk ke dalam mobil, ashel yang melihat kalau chika sudah terduduk rapih di samping nya pun segera menancapkan gasnya.
"kak kita duluan, byee." teriak ashel dari dalam mobil . teman teman chika yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya saja kala melihat tingkah ashel.
"byee." jawab mereka kompak .
Setelah itu ashel pergi menancapkan gasnya menuju ke arah rumah, saat di perjalanan ia melihat kalau kakak nya sedari tadi senyum senyum sendiri, ashel yang bingung pun segera bertanya pada chika .
" kamu kenapa kak senyum senyum kek gitu, kek orang gila tau ga." ujar ashel sembari melirik ke arah chika.
" kurang ajar kamu." jawab chika sembari mencubit lengan ashel.
" aduh, kenapa di cubit sih." ucap ashel sembari mengelus lengan bekas cubitan chika.
" kamu sih ngata ngatain kakak kayak orang gila." ujar ketus chika.
" ya maaf lah." ucap ashel.
" udah nanti aja minta maaf nya, sekarang fokus dulu nyetir nya." ujar chika, ashel Hanau menurut setelah itu ia langsung fokus pada jalanan yang sedikit macet.
kurang lebih dua puluh menit an, akhirnya mobil ashel sudah sampai di Dareh perumahan yang mereka tinggal i, saat sudah di depan pagar ashel sedikit berteriak untuk memanggil satpam rumahnya.
" pak yayan tolong bukain gerbangnya." teriak ashel dari dalam mobil sembari menurunkan kaca mobilnya itu. pak yayan yang mendengar itu segera membukakan gerbangnya agar mobil ashel bisa masuk kedalam.