Siang ini cuaca sangat panas membuat gadis cantik dengan pakaian SMA nya itu menyalakan AC untuk menyejukkan dirinya.
baru pulang sekolah gadis itu tak melihat suaminya di rumah, siapa lagi kalau bukan Nabil, pria itu entah pergi kemana siang bolong seperti ini.
"aargghh panas banget gila" gumamnya membuka baju sekolah menampilkan tank topnya.
Yira, gadis itu menidurkan badannya di kasur dengan gaya telentang lalu memainkan hp nya.
"em, udah lama gue gk upload poto" ucapnya membuka Instagram.
tangan lentiknya mulai mencari poto yang menurutnya bagus untuk ia upload di ig.
senyumnya terbit ketika mendapatkan poto dirinya bersama kucing kesayangannya. poto itu di ambil ketika ia berada di rumah oma nya dan kucing itu milik sang oma.
yiracristales_
suka aku apa kucingnya?:)
Disukai oleh zannnsrn dan 1.104.777 lainnya
Lihat semua 48.890 komentar
mayang_
ihhh pake liptint? kaya cabe-cabean ishh gk suka!gustav22
@mayang lohh sayang.... padahal aku baru aja mau beliin kamu liptint loh😔loliowner_
BESTie~~~ yuhuhuu udah pada beli tiket konsernya belomm??🤗 omaygoddd 😘Bajuowner_
yuk di beli yukkk bajunya lagi Primo loh buuu~
100 rb dapet 4! semua ukuran ada mulai dari ukuran gendut, kurus, cungkring krepeng pun adaa 🤗sindiar_
@yiracristales Alay🙄gadis itu tak memperdulikan komentar yang negatif, toh setiap orang pasti punya rasa tak suka terhadap orang lain kan?
Adul, pria itu tiba-tiba menelpon nya dengan cepat yira mengangkat telpon itu.
"Hall-"
"Raaaaa, cowok lo berantem!!!"
Gadis itu langsung bangun, jantungnya berdetak kencang siapa cowok yang adul maksud? apa jangan-jangan pria itu sudah tau kalau ia menikah dengan Nabil??
"co-cowok?"
"eh- maksud gua Bagas! dia berantem sama geng sebelah, buru deh ra lo kesini!"
"Sherlock!"
gadis itu langsung mematikan telponnya, berlari keluar rumah dan menuju tempat yang sudah di Sherlock itu.
sebenarnya yira dan bagas bisa di bilang dekat, mereka hampir asing karna dari pihak lelaki menyatakan perasaannya namun di tolak. tapi bukan berarti mereka tidak berteman lagi kan? walau cintanya di tolak mereka masih menjadi teman dekat. yira berharap mereka akan tetap menjadi teman dekat tapi tidak dengan Bagas, lelaki itu berharap suatu nanti yira akan membuka hatinya untuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Nabil
Teen Fictionpersetanan dengan jaman dulu! perjodohan konyol yang dilakukan kedua orang tuanya? apa apaan ini memasuki sekolahnya yang baru tiba tiba dia disuruh menikah dengan seorang cowo bayi? whattt?? sifatnya aja gitu gimana mau jadi ketua rumah tangga YI...