"aku lelah tapi aku tidak boleh menyerah" ~ Aca.
*********
Siswa kelas Xl IPA 1 sedang melakukan pelajaran olahraga di lapangan sekolah. Mereka sedang melakukan pemanasan yang dipimpin langsung oleh guru olahraga sebelum melanjutkan kegiatan olahraga.
"Shutt... Ca! Inget hari ini rencana kita mau berjalan ya!" ucap Dinda.
"Iya iya! Gue tau kok!" balas Aca dengan menghela napas.
Pemanasan pun selesai, semua siswa dibebaskan untuk olahraga. Ada yang bermain basket, volley, takrow dan lain lain.
"Guys ayok kita main basket!" ajak Arya pada teman-temannya.
"Gasss!!" semangat teman kelas Arya.
Arya bersama beberapa teman kelasnya mulai bermain basket sedangkan Aca dan sahabatnya hanya duduk di tepi lapangan melihat Arya dan teman-temannya bermain basket.
"Ya ampun, ganteng banget sih cowo gue. Pengen deh gue lap tuh keringetnya" puji Aca pada Arya.
Tiba-tiba seorang cewe yang kemarin tanpa sengaja ditabrak oleh Arya berjalan melewati lapangan olahraga. Arya yang sadar akan hal tersebut langsung berlari dan menghampiri cewe itu.
"Hai kita ketemu lagi. Kemarin kita belum sempet kenalan, nama lo siapa?"
"Hemm sorry ya gue buru-buru"
"Ehh... Sebentar doang kok atau nanti kita lanjut di kantin gimana?"
"Oke"
Arya tersenyum senang mendapatkan lampu hijau dari cewe yang mulai ia sukai.
Aca yang melihat pemandangan tersebut semakin marah dan badmood. Ia berjanji akan membuat cewe itu tidak betah berada di sekolah ini.
"Ca, kayaknya Arya suka deh sama itu cewe" ucap Cika dengan hati-hati.
Mood Aca semakin kacau mendengar apa yang dikatakan oleh Cika.
"Awas aja tuh cewe. Arya only belongs to Aca" ucapnya penuh penekanan.
---------------
Kamar Aca.Malam ini Aca hanya duduk sendirian di kamarnya. Ia merasa cukup lelah dengan hari ini. Ia hanya merenung, lagi dan lagi otak dan pikirannya hanya berisi satu nama yaitu Arya.
"Aahh....kenapa sih susah banget buat dapetin lo Ar!" ucapnya sambil mengacak-acak rambut.
Aca mulai membuat sebuah diary. Ya, Aca memang suka menulis diary kehidupannya. Namun diary ini berbeda, diary ini ia buat khusus untuk seseorang yang ia sukai. Aca mulai menulis sesuatu dalam buku itu.
Tentang Arya
Arya itu cowo yang senyumnya manis
Aca selalu seneng ngeliat senyum itu
Tapi Arya itu cuek dan galak
Arya itu bagaikan matahari
Dan Aca bagaikan bulan
Bulan gak akan bersinar tanpa adanya matahari
Ya begitulah hari-hari Aca
Tanpa adanya Arya hidup Aca pasti sepiAr.....ternyata sesusah itu ya buat dapetin hati kamu
Udah hampir satu tahun aku berjuang
Tapi gak ada sedikit pun balasan dari kamu
Tapi gapapa kok, aku akan terus berjuang
Sampai aku bisa dapetin hati kamu
Tunggu aku ya Ar.......
Semoga kedepannya takdir nyatuin kita
Dan semoga keadaan mendukung aku buat kamuAca Maharani
The girl who likes Arya*********
Sesayang itu ya Ca lo sama Arya?
Mimin doain deh Ca, semoga Aca bisa cepet dapetin hati Arya. AminnAryanya aja ganteng begini, cewe mana sih yang ga suka sama dia. Mimin aja suka nih sama dia wkwk!
Jangan lupa follow dan vote!
Jangan lupa saran dan commentnya.Jangan lupa follow Instagram Mimin ya!
@dewi_wahyu20
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ARYA
Teen FictionIni sebuah cerita tentang Aca. Seorang cewe yang memiliki ambisi besar untuk mendapatkan hati seorang laki-laki. Aca sudah berjuang selama satu tahun lamanya. Laki-laki itu bernama Arya. Aca sudah melakukan berbagai cara untuk meluluhkan hati Arya...