7. Gagal Lagi?

28 12 2
                                    

"Sakit ya Ar, liat kamu deket sama orang lain. Padahal aku disini, tapi gak ada sedikit pun kamu ngeliat aku"

********
R

ooftop.

Kini Aca sedang membolos jam pembelajaran bersama kedua sahabatnya di rooftop.

"Ca, udah ya jangan sedih. Nanti kita pikirin cara lain buat dapetin hati Arya, okay?" ucap Dinda

"Gue tuh capek sebenernya. Udah hampir 1 tahun gue merjuangin dia, tapi ga ada sedikitpun dia ngeliat gue dan sekarang dia malah deket sama cewe lain. Mungkin dia pikir selama ini gue deketin dia cuma bohongan padahal gue tulus deketin dia" ucap Aca dengan muka hampir menangis. Ia lelah capek, tapi semua yang ia lakukan pada Arya benar-benar tak ada kebohongan didalamnya.

"Iya ca kita tau kok lo tuh beneran sayang sama Arya" ucap Dinda sambil mengelus pundak Aca.

"Kita berdua akan selalu dukung lo kok ca dan kita akan selalu bantuin lo sampe ko bisa dapetin Arya!" ucap Cika sambil memeluk Aca dari samping.

"Makasih ya guys, kalian baik banget sama gue"

"Ya kita kan best friend forever akan selalu bantu dalam suka maupun duka"

Mereka berpelukan bersama. Aca merasa beruntung memilik sahabat seperti mereka berdua. Berteman dengan mereka akan hal yang sangat ia syukuri.

---------------
Kelas Xl IPA 1.

Hari demi hari kedekatan Arya dan Laura semakin tersebar di Siswa Mentari High School.

Aca yang baru saja datang ke sekolah mendengar banyak bisikan-bisikan tentang kedekatan Arya dan Laura.

Arya memang siswa laki-laki yang terkenal di sekolah itu membuat banyak para siswa membicarakan tentang dia.

"Eh ini beneran Arya sama Laura?" ucap seorang siswa.

"Kayaknya ia deh, padahal Arya selama ini ga pernah deket sama siapa-siapa, tiba-tiba sekarang sama Laura" balas siswi itu.

Aca yang mendengarkan lontaran dan bisikan itu semakin malas, mempercepat jalannya menuju kelas.

Aca langsung duduk di bangkunya, melempar tasnya diatas meja.

"Ca lo tau ga yang lagi rumor di sekolah ini" ucap Dinda.

Aca memandang Dinda seolah bertanya.

"Lo liat ini postingan Instagram Arya, dia ngepost foto bareng Laura lagi ngedate tadi malem. Pantes sih pada ngomongin mereka"

Aca semakin jengkel mendengar fakta apa yang sebenernya sedari tadi dibicarakan siswa sekolah.

--------------
Depan kelas Xl IPA 1.

Saat jam istirahat Aca hanya duduk saja depan ruang kelas. Merenung dan bersedih. Apa yang harus ia lakukan? Apakah cukup sampai sini perjuangan Aca untuk dapetin Arya?.

"Aduh Ca Ca. Lo tuh ya gak akan pernah bisa dapetin Arya, Arya tuh sekarang udah sama Laura mending lo tuh sekarang move on aja" ucap Anggi yang baru saja datang bersama kedua temannya.

"Lo tuh gak usah ikut campur ya nggi! Lo tuh begini cuma karena iri dulu deketin Arya tapi ga pernah dapet-dapet" balas Aca.

"Iri? Ngapain gue iri sama lo? Buat apa? Lo sendiri aja gak bisa tuh dapetin Arya hahaha...." remeh Anggi pada Aca.

"Gue akan buktiin sama lo, kalo gue pasti akan dapetin Arya"

"Udah deh Ca. Lo tuh gausah kebanyakan halu, mending lo sama Angga, cowo yang selama ini ngejar-ngejar lo"

Aca yang merasa marah langsung menjambak rambut Anggi dan terjadilah keributan 2 siswa tersebut.

Arya yang mendengar ada keributan langsung menghampiri dan melerainya.

"Udah-udah cukup, ngapain sih kalian ribut-ribut segala kaya anak kecil" ucap Arya.

"Dia duluan yang jambak rambut gue" elak Anggi.

"Kok gue, lo duluan tadi yang ganggu gue" balas Aca.

"Yang lain bubar-bubar, gak usah ada yang liat-liat lagi" perintah Arya kepada siswa lain.

Siswa lain langsung pergi meninggalkan tempat keributan.

"Lo berdua juga bubar, gak usah ada lagi namanya ribut-ribut" ucap Arya langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

--------------
Kamar.

Kembali ke rutinitas malam hari Aca menulis diarynya tentang Arya.

Dear Arya

Hari ini tanggal 18 April 2023
Aku liat kamu semakin deket ya Ar sama Laura. Aku sebenernya masih pengen banget berjuang buat kamu, tapi setelah aku liat postingan kamu sama dia, aku jadi ngerasa ragu. Apakah aku harus tetep berjuang buat dapetin kamu atau aku harus mundur?.
Sebenernya aku sedih dan kecewa, kenapa kamu harus sama Laura. Aku disini Ar, cewe yang selalu memperjuangkan kamu hampir selama satu tahun. Aku selama ini tulus Ar deketin kamu, gak ada niatan iseng lainnya. Aku beneran sayang dan cinta sama kamu. Kita liat aja ya Ar kedepannya gimana, apa aku maju atau mundur?.

Aca Maharani
Cewe yang suka Arya.

********

Mimin akan selalu dukung Aca! Fighting Ca!

Jangan lupa follow dan vote!
Jangan lupa saran dan commentnya.

Jangan lupa follow Instagram Mimin ya!
@dewi_wahyu20

DEAR ARYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang