Alooo~ ini double up ga sih minggu dalam ini🤔
__________________________________________________________
Happy reading
.
.
.
.
."Kak El bantuin!"
Leon berhenti sejenak melihat kearah belakang dan menemukan Lion yang jatuh terduduk dengan masih memeluk boneka besarnya.
Pertama tama yang ia lakukan adalah....tertawa.
Lion yang tidak mendapatkan bantuan menggeser bonekanya, menemukan kakaknya yang tertawa sampai memukul pahanya sendiri.
"KAK EL MAH GITU."Teriak Lion sekali lagi.
Leon tersadar dan segera berjalan mendekat kearah adiknya yang masih terduduk.
"Hah hah hah, sini aku bantu."Lion menerima uluran tangan kakaknya, karna berat badan yang seimbang membuat keduanya hampir terjatuh namun Leon dengan kekuatan penuh menahan berat badannya dan adiknya.
"Huh huh, kamu kok bisa jatuh gitu gimana ceritanya sih Atha Atha,"Setelah menetralkan nafasnya Leon baru bertanya.
"Ga tau tiba tiba ada dinding besar ngehalangngi jalan,"Jawab Lion yang masih sibuk menepuk nepuk bokongnya yang kotor.
"Dinding Dinding apaan?"
"Tuh Dindingnya."Tunjuk Lion, meringis kalau mengetahui itu bukan Dinding.
"Itu Dinding Itu Dinding?"
"Bwahahaha anjir anjir Lion itu pintu dorong,"Leon kembali tertawa yang mendapatkan tatapan kesal dari adiknya.
"Ish mana ku tau itu pintu, LAGIAN KAKAK GA MAU BANTU SIH!"Teriak Lion di akhir dan langsung menjewer telinga kakaknya.
"Iya iya ampun ih sakit Lion, kamu juga sih beli boneka gede aku kan juga ga tau kalau kamu ga bisa liat jalan"
"Ya peka dikit dong,"Sewot Lion.
"Orang yang ku suka aja ga peka ke aku gimana aku bisa peka ke kamu sih,"Balas Leon tak kalah sewot.
"Yahaha kasian korban prenjon."Ledek Lion yang membuat Leon sangat kesal mengapa adiknya tidak sadar diri kalau dia juga korban prenjon.
"Udah udah ayo pulang udah mau malam, kalau tiba tiba ada putih putih ngikut dari belakang aku ga ikut campur lo ya."Leon segera ngibrit ke arah motor maticnya meninggalkan Lion sendirian yang bergidik ngeri.
Dengan tergesa gesa Lion menarik boneka besarnya menghampiri Leon yang sudah naik ke atas motor.
"Kak Ell ih main tinggal aja kalau beneran Al liat putih putih gimana!!"Protes Lion yang langsung melompat naik ke atas motor.
"Eh eh astaga Lion jangan lompat ihh, kalau kakak ga bisa nahan motornya nanti sama sama jatoh gimana,"Omel Leon namun segera menyalakan motor.
"Hehe sorry kak peace"
"Hehe hehe kalau beneran ketemu uhm di jadikan sunder bolong kamu, dah jalan brumm"
KAMU SEDANG MEMBACA
L Twins Boy[hiatus]
Teen FictionBagaimana rasanya, jika kamu merasakan pahitnya people come and go selama 3 kali berturu-turut? Dan masih dapat tersenyum bahagia menjalani hari dengan bumbu riang dan ceria. "Kita anak yang baik penurut tidak sombong dan rajin menabung, jadi takdi...