4.pernyataan cinta

123 37 0
                                    

Remaja laki-laki itu berjalan menuju taman belakang untuk menemui seorang gadis cantik.

Sesampainya Disana dia langsung berhenti lalu memanggil gadis cantik itu , gadis itu berbalik melihat orang yang ia tunggu sudah ada dihadapannya.

"Kanaya." Panggil laki-laki itu, sedangkan Kanaya berbalik saat namanya dipanggil oleh seseorang yang suaranya tidak asing baginya.

Sedangkan dari kejauhan Tampak seseorang dari balik tembok sedang mengawasi mereka berdua.

"Ngapain lo nyuruh gua kesini." Tanyanya datar kepada gadis dihadapannya.

"Eumm eksa , A a-aku suka sama kamu , kamu mau ga jadian sama aku."ucapnya langsung menundukkan kepala.

"Lo serius." Tanyanya sedikit menunduk menatap gadis itu.

"I iya sa." Memberikan makanan kesukaan Areksa yang telah ia buat dengan tulus.

Areksa mengambil kotak makan tersebut lalu membuangnya dengan kasar sekaligus menginjak kotak makan tersebut dihadapan gadis cantik itu.

"Eksa ko dibuang??." Tanyanya heran sekaligus kecewa karena dia sudah sangat effort membuatnya untuk areksa tapi malah dibuang dan diinjak begitu saja.

"Lo berharap apa sama gua Kanaya!!." Ucapnya dengan lantang tanpa memikirkan perasaan gadis tersebut "lo pikir gua bakal suka sama Lo dan Nerima Lo gitu aja? Iya, Ck Sorry Kanaya lo bukan tipe gue." Meninggalkan gadis itu sendiri ditaman.

Seseorang yang sedari tadi terlihat sedang mengawasi mereka berdua tersenyum iblis saat mendengar jawaban Areksa terhadap gadis itu.

Tentu ia senang karena areksa menolak perasaan gadis itu mentah mentah.

****

Koridor sekolah , langkah Areksa terhenti saat namanya dipanggil oleh seseorang.

"Areksa." Panggil gadis berambut panjang bernama Amira.

AMIRA VELLYXIA , Merupakan gadis yang paling dekat dengan areksa bahkan dirumorkan mereka berpacaran karena sifat Areksa padanya sangat beda dengan gadis lain, tapi selama ini Areksa hanya menganggapnya sebagai adik tidak lebih dari itu.

"Kenapa??."tanyanya memandang gadis itu lekat.

"Kemana aja sih dicariin juga." Ucapnya dengan nada sedikit kesal

"Maaf tadi habis dari toilet." Jawabnya bohong pada Amira, sebenarnya Amira tau kalau areksa sedang berbohong dengannya namun ia tidak menghiraukan itu.

"Ohh oke , sekarang temenin aku kekantin yuk ." menggandeng tangan areksa, sedangkan areksa hanya menurut dengannya.

"Ya udah yok." Jawabnya santai menerima ajakan Mira, tentu membuat Amira senang.

.
.
.
.
.

Udah segini aja ya gess

IG @_sanxyknd

Jangan lupa follow akun Ig author ya gess.

Jangan lupa komen and vote, vote gratis ko ga bayar gess 🙏😊.

Sekian terima gajih......

Sampai bertemu di chapter selanjutnya 👋.

•AREKSA• ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang