Selasa tanggal 14 mei 2024 kini semua siswa-siswi SMA Garuda sedang berkumpul ditengah lapangan menyaksikan seorang anak laki-laki yang sangat mereka kenal memutuskan hubungannya dengan pacarnya secara tidak baik-baik saja.
"Cila."ucapnya terpotong, ia benar-benar tidak tega melihat kekasih tercintanya nantinya akan sakit hati dan kecewa.
"Nathan! Ayo lanjutkan." Ucap Diana yang berada dibelakang Nathan. Nathan menatap Diana sebentar lalu mulai bicara kembali.
"Nathan ada apa?." Tanya cila polos
"Kita putus."
DEGG
Keenam inti vargas yang turut menyaksikan itu dibuat tidak percaya oleh Nathan.
"Eh anjirr itu si Nathan ngeprank apa gimana dah." Ucap andra
"Gue juga ga tau njirr, tapi kayanya prank dah. Soalnya kan si Nathan sayang bener sama cila yakali dia tiba-tiba mutusin cila tanpa sebab." Ucap Bagas
"Kayanya ga deh gess, ekspresi wajah Nathan aja bener bener kelihatan beda." Ucap gavin
Kita kembali lagi ke Nathan Diana dan juga cila yang masih mematung ditempatnya, berharap kata-kata prank keluar dari mulut lelaki tercintanya.
"Kamu bercanda ya, ga lucu tau candaannya."
"Eh cupu, Lo liat wajah Nathan bercanda gak??!!."
"Diam kamu Diana."bentak cila pada Diana.
"Nathan sayang bilang ke aku ini prank kan??."
"Ga."
"Ini serius."
"Kenapa?? Apa aku ada salah."
"Iya Lo ada salah cupu, Lo itu cuma mainan Nathan aja. Orang yang Nathan suka itu gue bukan Lo, and gue dan-."
"Stop diana!!."
Why?
"Cila, bener kata diana Lo itu cuma mainan gue aja, orang yang gue suka diana, orang yang gue sayang diana dan gue Nathan argantara pacar diana."
"Dan Lo, Lo itu cuma cupu yang pantes dijadiin mainan, ga lebih dari itu. Lo berharap apa sama gue hahh?? Jalang sialan Lo terlalu mudah baper cupu!!!."
Air mata cila kini perlahan mulai membasahi pipinya, wajahnya sudah nampak jelas kalau sekarang ia benar-benar kecewa pada Nathan.
Ia sangat tulus dengan Nathan tapi apa balasan Nathan sekarang padanya? Dia bahkan mempermalukan cila didepan siswa-siswi SMA Garuda dan juga didepan diana. Bukan hanya itu, ia juga mengkhianati cila dan hanya memainkan perasaannya.
Sungguh Nathan sialan!!!
Sebuah tamparan mendarat dipipi Nathan membuat sang empu meringis dan menatap cila yang sudah dibanjiri air mata.
"JAHAT!!! KAMU JAHAT NATHAN KAMU JAHAT!!."
"AKU BENCI KAMU!!."
"SELAMA INI AKU TULUS SAMA KAMU, TAPI INI BALASAN KAMU KE AKU??."
"JALANG!!! LO BERANI NAMPAR GUE DAN ITU SALAH LO SENDIRI MAU PERCAYA SAMA OMONG KOSONG GUE DASAR CUPU CULUN MISKIN."
Tamparan mendarat di pipi mungil cila membuat gadis polos itu kesakitan dan pergi dari sana.
"Bagus Nathan bagus, bahkan ini lebih dari yang gue bayangkan,Ck sekarang Lo rasain apa yang gue rasain Cila jalang." Batin diana
"Maafin aku cila maaf, aku terpaksa ngelakuin ini, aku ga mau diana sialan itu nyakitin kamu. Aku juga ga mau areksa marah sama aku, maaf cila, maaf udah bikin kamu kecewa dan kebawa emosi sampai nampar kamu. Maafin aku." Batin Nathan
KAMU SEDANG MEMBACA
•AREKSA• ( Hiatus )
Teen Fiction[ Sebelum membaca alangkah baiknya vote dan komen ya ]. AREKSA MAHENDRA, namanya sudah tidak asing lagi di kalangan anak remaja termasuk sekolahnya yakni SMA GARUDA. Semua murid disekolahnya sudah pasti tidak ada yang berani mencari masalah dengan a...