5. Amira & Areksa

133 34 15
                                    

Hay Hay, maaf ya author baru bisa publish lagi.

Sebenarnya beberapa chapter udah author buat waktu offline, tapi author lupa kalo author punya cerita huhu.

Maaf ya gess

Jangan lupa follow ya

@_sanxyknd

Follow Ig author juga hehe....

HAPPY READING......

Semua mata kini tertuju pada sepasang murid laki-laki dan perempuan, siapa lagi kalo bukan Areksa dan amira.

Mereka sudah tidak heran lagi dengan Amira yang gampang sekali dekat dengan areksa, apalagi sampai menggandeng tangan Areksa yang dikenal cuek dan kejam itu.

Beberapa siswa-siswi ada yang mengira mereka pacaran, tapi mereka salah. Areksa hanya menganggap Amira sebagai adiknya tidak lebih dari itu. Tapi berbeda dengan Amira yang memiliki perasaan kepada Areksa.

.....

Mereka berdua duduk disalah satu bangku yang tersedia dikantin sekolah.

"Reksa." Panggilnya dengan nada manja.

"Hm?."

"Pesanin aku burger dong."

Tanpa lama-lama Areksa langsung beranjak dari duduknya menghampiri salah satu toko yang ada dikantin.

Amira yang masih terduduk disana tersenyum puas, bagaimana tidak? Areksa, seorang Areksa dengan gampangnya langsung nurut sama dia.

Siswa-siswi yang melihat itupun menjadi tidak percaya bahkan melongo. Mungkin yang ada dipikiran Amira sekarang bahwa ia sudah berhasil menguasai Areksa dan membuat areksa tunduk padanya dan menyukainya.

Tapi ia salah Areksa melakukan itu karena ia sayang kepada Amira, sayang karena telah menganggap Amira sebagai adik kandungnya sendiri. Terlebih ia sangat ingin mempunyai seorang adik perempuan.

...

Setelah lama menunggu Areksa akhirnya datang dengan satu burger ditangan kanannya dan satu minuman ditangan kirinya yang sengaja ia beli untuk Amira.

Ia langsung menyodorkan semua itu pada Amira, amira dengan cepat menerima itu.

"Makasih." Ucapnya tersenyum lebar pada Areksa.

Areksa hanya mengangguk iya lalu memainkan ponselnya. Sedangkan amira sedang menikmati burgernya.

•••

"Zar." Panggil seseorang yang berada disampingnya.

"Napa?."

"Lo kenal Kanaya kan."

"Kanaya IPA 1?."

"Iya."

"Kenal kenapa?."

"Lo ga tau, beritanya lagi heboh tau."

"Berita apasih!?."

"Itu loh si Kanaya nembak Areksa, Lo pasti kenal Areksa kan! tadi dia nembak Areksa tapi si Areksa nolak dia mentah mentah terus ngebuang makanan yang Kanaya bikin depan dia. Sumpah si Kanaya kasihan bangat."

•AREKSA• ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang