Hay gess penasaran ya siapa Karel? Okeh kalo penasaran baca aja ya, nanti juga kalian tau siapa Karel hehe.
Happy reading
Hari sudah berganti lagi menjadi Senin, para siswa-siswi sedang berkumpul di lapangan untuk melaksanakan upacara bendera.
Namun kali ini ada yang beda, yang bedanya adalah anak-anak Vargas mau ikutan upacara ga kaya biasa kira-kira ada apa ya?.
Upacara berlangsung cukup lama karena adanya pengumuman pemenang lomba karate siapa lagi kalo bukan Zara.
Suara tepuk tangan terdengar dilapangan yang luas itu. Bukan hanya lomba karate, tapi juga ada lomba lain yang menang mewakili sekolah seperti dance,vocal,tari dan lain².
.
Upacara kini telah selesai, seluruh inti vargas mulai kembali kelasnya.
Namun ada yang membuat mereka kesal karena wali kelas tiba-tiba datang kekelas untuk sebuah pengumuman.
"Anak-anak mohon perhatiannya sebentar, hari ini kalian kedatangan murid baru."
Seluruh kelas sangat penasaran siapakah murid baru tersebut begitu juga dengan 6 inti vargas.
"Nak silahkan masuk."
Seorang anak laki-laki memasuki kelas tersebut, semua tatapan tertuju pada laki-laki didepan mereka.
"Baik nak silahkan perkenalkan diri kamu."
"Baik Bu."
"Oke teman-teman perkenalkan nama gue Karel cakrawala, pindahan dari New York, salam kenal semua."
"Oke Karel kamu bisa duduk dikursi paling belakang, disana ada bangku kosong."
"Baik Bu."
Walas kelas areksa mulai keluar dari kelas sedangkan Karel berjalan kearah paling belakang dimana menjadi tempat duduk inti vargas.
Ia menarik kursi paling belakang duduk bersama murid laki-laki yang bisa dibilang culun namun geng Vargas menemaninya karena ia pintar.
Karel sudah duduk ditempat dan kini seluruh inti vargas menghampirinya begitu juga dengan areksa.
"Hay gays."
"Karel??."
"biasa aja kali ekspresinya."
Semua masih terdiam begitu juga dengan areksa, seolah mereka tidak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang.
KAREL CAKRAWALA , anggota inti ke tujuh Vargas yang pergi dibawa ayahnya keluar negeri karena tidak suka melihat Karel berteman dengan areksa dan yang lain. Namun kini ayahnya telah tiada sekarang ia bisa bebas dan kembali ke Indonesia untuk bersenang-senang kembali.
Gess walaupun pemerannya Korea semua tapi bayangin aja misalnya mereka ini orang Indonesia ya gess.
Ini cuma cerita aja ko.
"Kapan Lo balik kesini?."
"Malam tadi bareng bunda."
KAMU SEDANG MEMBACA
•AREKSA• ( Hiatus )
Подростковая литература[ Sebelum membaca alangkah baiknya vote dan komen ya ]. AREKSA MAHENDRA, namanya sudah tidak asing lagi di kalangan anak remaja termasuk sekolahnya yakni SMA GARUDA. Semua murid disekolahnya sudah pasti tidak ada yang berani mencari masalah dengan a...