Setelah lama menunggu Areksa, kini anak yang ditunggu akhirnya datang membawa mie ayam untuk kelima temannya itu.
Kini hanya ada anggota inti di markas Vargas, untuk anak-anak lain, mereka langsung pulang kerumah masing-masing setelah mampir sebentar ke markas.
"Si Areksa mana si anjing!! Lama bener tuh bocah."ucap Bagas mondar-mandir
Deruman motor terdengar diluar markas menandakan Areksa sudah datang.
"Tuh bocahnya panjang umur." Ucap gavin
Suara pintu terbuka, siapa lagi kalau bukan Areksa pelakunya.
"Lama bener lo sa! Pulang dulu Lo ya?."
"Tadi gue makan di sana dulu."
"Alah kampret kampret, bukannya makan bareng temennya. Ini malah makan sendiri." Ucap bagas
"Bacot Lo, makan tinggal makan juga. Lagian gue beli cemilan nih." Ucapnya menaruh mie ayam yang ada didalam plastik dan plastik yang berisi cemilan yang ia beli di Indomaret.
Sedangkan Bagas langsung ciut saat mendengar nada bicara Areksa yang mulai meninggi.
Ayo aja Lo gas, bangunin singa yang lagi tidur.
....
Setelah kenyang memakan mie ayam, kini mereka semua sedang bermain game sembari sesekali mengemil, Sedangkan Faldo tengah sibuk membaca buku novel.
Dihampirinya Faldo oleh Areksa membuatnya berhenti dari aktivitas membacanya menjadi menatap kearah Areksa.
"Fal, lo kenal temannya Nella yang jualan."
"Yang jual bala-bala?."
"Iya."
"Ga juga sih, tapi seingat gue namanya kalo gasalah Zara deh."
"Zara ya." Ucapnya seperti sedang memikirkan sesuatu
"Cari tau tentang zara."
"buat apa sa??."
"cari tau aja dulu."
"Oh, oke." Ucapnya langsung berangkat dari duduknya menuju ruangannya.
Disisi Areksa, ia pergi kekamar pribadinya di markas untuk beristirahat sejenak.
Tidak lama Faldo datang dengan segenggam kertas ditangannya.
"Reksa!."
Yang dipanggil namanya menengok kearah Faldo.
"Gimana?." Tanya Areksa
"Udah dapet, nih."memberikan gumpalan kertas kepada Areksa.
"Zara Erlyna, nama yang bagus." Dan seterusnya.
Maaf ya author gatau harus gimana, author ga terlalu pinter bikin biodata yang lengkap 🙏.
Sebagai gantinya di chapter selanjutnya bakal author publish CAST Areksa, kalo untuk areksanya mungkin kalian udah tau ya kalo diliat dari cover wp nya, kenal kan hehe ( Kun nct ).
Setelah membaca-baca biodata lengkap tentang zara, kini Areksa menyeringai puas.
Kini ia tau apa yang harus ia lakukan untuk mendekati Zara.SPOILER,setengah aja hehe
"Bunda mau reksa bantu bikin adonan gorengannya gak?."
"Boleh sayang, nih pelan-pelan aja ngaduknya ga usah buru-buru okey."
"Okeh bunda."
"Anak pintar." Mencium kening Areksa lalu bercanda bersama.
"Wah wah, lagi pada ngapain nih? Ko ga ngajak² ayah."
"Ayah sini Areksa lagi buat gorengan bareng bunda."
Gess mungkin untuk chapter ini 300 San kata aja ya, author lagi gabisa mikir banyak.
Ini aja kata-kata dari aku, seperti yang aku bilang tadi, aku lagi sedikit ngebug gess.
Jangan lupa komen and vote, Harus vote karena vote gratis.
NEXT CHAPTER......
KAMU SEDANG MEMBACA
•AREKSA• ( Hiatus )
Novela Juvenil[ Sebelum membaca alangkah baiknya vote dan komen ya ]. AREKSA MAHENDRA, namanya sudah tidak asing lagi di kalangan anak remaja termasuk sekolahnya yakni SMA GARUDA. Semua murid disekolahnya sudah pasti tidak ada yang berani mencari masalah dengan a...