HAPPY READING
"Zara cepet." Panggil Nella pelan namun masih bisa didengar oleh Zara.
"Sabar napa." Sahutnya
Kini mereka berdua sedang berada ditepi danau, dimana didekat danau tersebut ada sebuah pohon mangga yang tidak ada pemiliknya.
"Nih buat Lo." Ucapnya mengasih mangga yang ia ambil.
"Asikk."
"Dah yok pulang, udah sore juga. Nanti emak gue nyariin lagi."
"Ayok."
Disepanjang jalan mereka berdua terus memakan mangga hingga mangga habis.
"Dadah Nell gue duluan ya."
"Hm baek² Lo jalan jangan lari."
"Hooh."
Nella dan Zara berpisah dipersimpangan antara perumahan elit dan kampung, Zara memasuki gang di perkampungan itu sedangkan Nella memasuki perumahan yang depannya dijaga oleh satpam.
"Sore pak endang." Sapa Nella pada satpam yang sedang berjaga.
"Sore neng Nella, baru pulang neng."
"Iya pak baru pulang."
"Ya udah hati-hati ya neng."
"Beres pak."
.
.
.
.Disisi Areksa kini ia masih berada ditaman yang sama, dibenaknya tidak ada pikiran untuk pulang kerumah sama sekali.
Hingga waktu kini sudah menunjukan pukul 6 sore, dirasa sudah mau malam, mau tidak mau ia harus pulang.
Kembali ia menaiki motornya lalu langsung menancap gas menuju arah pulang.
.
Tidak butuh waktu lama kini ia sudah sampai dirumahnya. baru saja ia memasuki rumah, ia sudah disuguhi oleh sang ayah yang sedang bermesraan dengan wanita yang merupakan pacarnya.
"baru pulang kamu! Dari mana saja kamu."
"bukan urusan ayah."
"Jelas urusan saya, kamu ini anak saya Areksa Mahendra!." Tegasnya
Areksa hanya tersenyum tipis, ternyata ayah nya masih mengakui ia sebagai anaknya, setelah apa yang sudah ia lakukan pada Areksa.
"sudah saya akan urus kamu nanti!."
Areksa tidak mempedulikan itu, ia langsung pergi kekamarnya merebahkan badannya beristirahat sejenak baru ia akan pergi mandi.
.....
"Mas tadi anak kamu?."
"Iya dia anak satu-satu aku."
"Ck, anaknya boleh juga, malah ganteng lagi. setelah gue dapetin harta ayahnya, gue bakal deketin anaknya. Mungkin tua Bangka ini ngira gue beneran suka sama modelan dia yang udah keriput gini, ck yakali."
KAMU SEDANG MEMBACA
•AREKSA• ( Hiatus )
Teen Fiction[ Sebelum membaca alangkah baiknya vote dan komen ya ]. AREKSA MAHENDRA, namanya sudah tidak asing lagi di kalangan anak remaja termasuk sekolahnya yakni SMA GARUDA. Semua murid disekolahnya sudah pasti tidak ada yang berani mencari masalah dengan a...