10.Gagal mengantar pulang zara

88 23 81
                                    

Gess author langsung skip keesokan harinya ya....

Happy reading

Hari ini menjadi hari paling melelahkan bagi Zara, karena hari ini ia harus latihan terus menerus untuk ikut perlombaan karate.

Ia kini berlatih bersama dengan Arlan, Kaka kelasnya.

ARLAN AKSARA PRATAMA, ketua ekskul karate. Arkan merupakan anak kelas 12 IPA 3, dirinya sudah sangat akrab dengan Zara bahkan sesekali mengantar Zara dan Rey pulang menggunakan mobilnya.

Waktu baginya latihan kini telah usai, tas sekolah yang ia taruh dimeja dekat sana ia ambil lalu segera keluar dari ruangan tersebut, namun langkahnya terhenti saat Arlan memanggilnya.

"Zara tunggu!!." Panggil Arlan.

"Iya kenapa ka?."

"Hari ini gue antar pulang ya."

"Eh .... Ga usah ka, gue bisa pulang sendiri ko. Lagian ga jauh² juga."

"Gpp Ra."

Seseorang dari jauh menghampiri Zara dengan wajah tengilnya.

Penasaran gak siapa dia? Okeh langsung aja lah ya.

"Woy Mak lampir."

"Apasih Lo datang² udah cari masalah."

"Ck, ya udah sorry²."

"Eh btw hari ini gue antar pulang ya."

"Dih ngapain? Males gue pulang sama Lo."

"Ekhm, Zara gimana? Mau ga?."

"Boleh deh ka."

Akhirnya Zara pulang bersama Arlan melewati Areksa yang masih disana.

"Jadi gini!! Okeh, awas aja lu Mak lampir." Gumamnya

Sedangkan diparkiran sekolah kini sudah bisa dilihat Zara dan Rey yang pulang bersama Arlan.

Dari jauh Areksa bisa melihat mobil milik Arlan yang perlahan mulai meninggalkan area sekolah.

"Dia kelas 12 IPA 3! Arlan, okeh gue ga bakal biarin Lo ngambil Zara dari seorang Areksa." Gumamnya pelan

Setelahnya menaiki motor lalu melajukan motornya untuk pulang. Hari ini Areksa tidak pulang kerumah ayahnya, karena tau pasti disana ada Mecca pacar ayahnya, jadi hari ini ia pulang ke apartemen pribadi miliknya yang ia beli menggunakan uangnya sendiri.

••••

Hari berjalan cukup cepat sampai waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam. Kini areksa dan kelima temannya sedang berada di apartemennya, bersantai dan bermain bersama.


TING

Pesan masuk di ponsel Areksa, areksa melihat layar ponselnya dan mendapati pesan dari Amira.

Amira
Reksa malam ini kamu sibuk ga?

Temenin aku jalan-jalan yuk

Pliss

(Pesan dibaca)

Areksa
Otw

Amira
Yes, makasih reksa.

Areksa langsung memakai jaketnya dan sepatu lalu pergi keluar menggunakan mobil bukan motornya. Sampai detik ini masih belum ada siapapun yang diperbolehkan menaiki motornya dibelakang sekalipun Amira.

•AREKSA• ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang