9. suka Zara?

115 30 91
                                    

Hari ini Areksa datang lebih pagi dari kemarin² , entah apa yang merasukinya mungkin memang ia sedang rajin.

Tak luput dari tatapan siswa-siswi disana, baginya itu suatu hal yang bisa terjadi saat ia datang kesekolah.

Ia berjalan menuju kelas IPA 4 dimana kelas Zara berada.

Ia memasuki kelas tersebut dan bisa ditebak semua siswa-siswi dikelas itu terkejut melihat kedatangan seorang Areksa, ada yang salting tidak jelas berharap Areksa menghampiri mereka tapi salah. Tujuan Areksa ke Ipa 4 hanya untuk menemui Zara tidak lebih dari itu.

"Lu??."

"Hay, pagi Mak lampir." Sapanya pada Zara sedikit meledek.

"Apa Lu bilang!!."

"Mak lampir."

"Lu ya."

"Kenapa, marah? Ga terima dipanggil Mak lampir? Habisnya Lu galak sih kaya Mak lampir."

"Dasar cowok gila."

"Ck, baru kali ini ada yang berani ngomong gitu ke gue."

"Kenapa? Lu pikir gue takut sama Lu gitu!!! Sorry ga ya."

"Kalo dipikir-pikir nih cewek imut juga kalo lagi marah, CK dasar Areksa pikiran Lo." Batinnya

"Apa lu liat²."

"Ck, gue punya mata. Suka-suka gue dong."

"Lu ngapain sih disini."

"Gue mau beli gorengan sama kue Lu, nih uangnya, gue borong semua." Ucapnya memberikan uang pada Zara lalu mengambil dua kotak besar yang dipegang oleh Zara untuk menaruh kue dan gorengan.

"Tunggu!!."

"Kenapa? Kurang uangnya."

"Ini kebanyakan."

"Selebihnya buat Lu."

"Gue bukan pengemis ya!!."

"Terserah, yang pasti lebihnya buat Lu."

"Ga bisa gitu dong."

"Ga terima penolakan ZARA ERLYNA!!!."

"LU!!." Zara kaget saat Areksa mengetahui namanya, dari mana Areksa mengetahui namanya? Ah masa bodo dengan areksa yang tau namanya.

"Lu tau nama gue??."

"Hm." Ucapnya singkat lalu pergi keluar dari kelas Zara.

Setelah kepergian Areksa dari kelas Ipa 4, kini semua fans wanita Areksa menghampiri Zara.

"Zara Lo ada hubungan apa sama Areksa!!!."

"Lo ga pacaran kan, awas aja kalo Lo sampe pacaran sama Areksa."

"Areksa itu punya kita."

"Lo semua apa-apaan sih, gue, pacaran sama tuh cowok gila!! Yakali."

"Baguslah kalo Lo gasuka Areksa, oyah gue peringatin ke Lo jangan pernah panggil ayang gue gila!!."

"Awas Lo kalo sampe suka sama Areksa."

Ucap teman sekelasnya lalu pergi meninggalkan Zara.

"Pada gila kali ya, ngaku-ngaku ayang sedangkan si cowok gila itu aja cuek banget sama mereka, heran gue masih aja suka sama Areksa setelah kejadian Kanaya."

"Udahlah Zar, mereka tuh dibutain sama kenyataan." Ucap Nella

"Eh btw lumayan tuh uangnya ada sisa, gimana kalo sisanya Lu pake buat kita jalan-jalan, dah lama ga jalan nih."

•AREKSA• ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang