Part - 26. GAGAL LDR?

1.2K 67 6
                                    


PART - 26. GAGAL LDR?

Hai bantu vote yah temen' semuanya. makasih masih mau nunggu cerita yang gatau arahnya kemana ini hehehe. Bantu sampe 100 vote setiap part yah.

Jum'at, 10 May 2024

Happy Reading✨

Sampai di kantor dengan lesu, ada beberapa temannya termasuk teman sebelah biliknya yang sangat kepo akut. Tidak bisa liat ada yang beda saja sudah di tanya. Menyebalkan emang.

"Wih lesu amat nih, ada apa tuh."

"Yaelah kepo banget lo."

Sambil memutar kursi dan merapikan berkas di atas mejanya Kinara menatap teman sebelah biliknya. Dia kan haus akan gosip jadi tidak bisa ketinggalan berita sedikitpun.

"Yah cuma mau tau aja sih, kok kaya ada yang beda aja gitu, tapi apa yah."

Wajahnya menelisik dari atas sampai bawah, yah dia sadar memang ada yang beda tapi belum tau sih itu apa jadi dia hanya melihat saja dulu sambil mikir mikir.

"Apa sih Kir, risih tau gak."

"Nah iya, tumben banget pakai baju longgar wah jangan-jangan ada yang aneh nih, sampe pakai pita leher segala kaya asisten."

Yah emang sih setelan Zia hari ini sedikit tertutup karna semalam itu sih Zafran minta susu eh malah kemana mana yang di isep jadi begitulah lehernya ada bekas kissmark dan juga putingnya terasa sakit karena sampai pagi berada di dalam mulut Zafran. Rasanya ngilu apa lagi sampai kegesek sama bajunya.

"Lagi gak enak badan aja, emang salah?"

"Yah gak biasanya aja."

"Dih."

Sebenernya sih Zia sudah malas jika harus berdampingan dengan orang satu ini mengusik sekali kebanyakan ngomong mau tau aja urusan orang terus, bikin pusing.

"Zi, lo ada hubungan apa sih sama Pak Reyhan."

"Hubungan apa sih, gak jelas lo."

"Semua anak-anak sini juga tau kali kalau kalian deket. Tau aja mana yang banyak duitnya."

Zia melirik malas apa sih ini orang ngomong kemana mana lagian juga dia sudah ada suami untuk apa lagi coba. Memang sih tidak banyak yang tau status dari Zia hanya beberapa orang terdekat dan orang lama karna di kantor ini banyak orang baru jadi tidak semuanya tau.

Jadi yah begitulah, banyak sekali yang suka pada Zia apa lagi melihat tubuh Zia yang bentuk sangat sempurna sekali bahkan makin terlihat menggiurkan dari sebelumnya.

Yah gimana lagi, kalau pupuknya udah suruh yah makin lama makin besar lah, sehat, kenyal. kesukaan Zafran tuh badan Zia udah candu.

Daripada harus mendengar ocehan dari Kirana yang tidak jelas kemana mana lebih baik dia menyelesaikan kerjaannya yang emang banyak dan menumpuk sangat, bikin pusing.

Getaran di ponselnya membuat Zia menoleh dan melihat pesan dari siapa jam segini, jam sibuk kerja lagi. Setelah melihat ternyata suaminya, ada aja sih itu orang heran, rese banget.

Dr.gue
Sayang...
Mau nenen boleh?
09:30

Bukannya menjawab dia biarkan saja itu pesan dari Zafran lagian tuh orang mesum mulu setiap hari kaya gak ada waktu lain aja. Zia lanjut mengerjakan berkas yang harus selesai siang ini, untuk di periksa dan di acc langsung.

Dr.gue
Gak di balas kah?
Helooooo
Mau nenen sayanggggg
Punya kamu enak banget
NAGIHHHHHHHH
Gak fokus kerja, kepikiran nenen terus...
09:45

Zia hampir gila baca chat dari Zafran tuh orang habis minum apa sih bisa-bisanya ngomong kaya gitu. Emang sih kalau gak di balas bakalan di chat terus, jadi yah bakalan di chat terus.

Pesan terus terabaikan sampai jam makan siang Zia harus memberikan berkas yang sudah kerjakan ke dalam ruangan Pak Reyhan untuk di cek ulang, dia tidak membawa ponsel karna tidak mungkin hilang jika cuma di atas meja.

Melihat Zia bangun dari duduknya membuat Kirana menoleh, pikirannya kenapa cepat sekali Zia ini punya dia saja belum selesai karna memang dia mengerjakan sambil memainkan ponsel tadi.

"Cepet banget Zi."

"Udah mau jam makan siang, gue udah laper banget juga."

"Ohhhh."

Yah dia juga memposisikan diri sih disini tidak mau seenaknya karna dia anak dari pemilik perusahaan jadi dia berperilaku layaknya karyawan biasa yang di perlakukan sama seperti yang lain, jika salah yah tetap di marahin.

Setelah Zia pergi lama sih sekitar 30 menit hampir jam makan siang juga bertepatan dengan itu ponsel miliknya bergetar dan ada notif disana. Yah namanya Kirana keponya gak ngotak banget.

Karena pesanannya hanya terlihat dari luar saja, Jadi pesan yang di lihat oleh Kirana hanya setengahnya saja.

Dr.gue
Yang...
Bales dong...
Aku pengen..
Kamu pulang jam berapa...
12.10

"Halah kebaca cuma dikit doang gimana sih, apa coba isi pesannya bikin kepo aja, tapi namanya sih aneh yah apa maksudnya?"

Masih menunggu jika ada pesan selanjutnya, tapi tidak ada. Padahal jika tau isinya bisa jadi gosip hangat hari ini. Tak lama Zia keluar dari ruangan Pak Reyhan. Melihat itu Kirana pura pura mengambil pulpen Zia di atas meja.

Zia melirik Kirana yang habis dari mejanya. Zia melirik malas besok dia minta pindah tempat aja lah gak kuat sama kelakuan itu orang kepo banget orangnya.

"Ngapain Kir?"

"Minjem pulpen punya gue macet."

"Oh, sana tuh di cari Pak Reyhan berkasnya yang buat siang ini katanya udah selesai belum, soalnya udah mau di bawa."

Dengan tengil Kirana merapikan pakaian dan juga memoles wajahnya lagi di depan kaca kecil miliknya sebelum masuk ke dalam. Zia hanya geleng-geleng saja.

Melihat ponselnya yang terus menyala pesan dari Zafran dari tadi. Jika tidak di balas bakalan di chat terus, udah tau orang kerja. Punya suami gak ada kerjaan banget.

Dr.gue
Kenapa gak di balas?
Malah cuma di baca aja?
12.25

Apa sih Zaf, ganggu banget!
12.27

Di chat gamau bales, sok sibuk kamu
12.27

Orang kerja kaya gimana sih, lagian kenapa juga. Nanti di rumah juga bisa kan Zaf. Gak usah sekarang juga.
12.35

Kalau gitu mending kamu gak usah kerja Zi, gue juga masih sanggup kasih makan lo ga akan kelaparan sama gue.
12.35

Zia menyerengit bingung kenapa jadi kemana-mana sih bahasanya. Masa karna gak balas chat aja jadi harus berenti kerja. Aneh banget, kebanget. Sok ngatur juga lagian siapa sih mau di atur kaya gitu, dia juga kan bosan kalau di rumah terus.

Di rumah juga sendiri kalau Zafran lagi dinas keluar kota, kenapa malah bahas kaya gitu mulu coba. Di rumah gak ada orang lain juga selain yang bantu bantu di rumah beres beres.

Balas Ziiiiiiiii...
12.41

Iya
12.41

Daripada dia pusing ngurusin Zafran yang emang suka aneh aneh aja maunya. mending dia keluar makan siang, terus kerjain kerjaan yang lain baru dia pulang ke rumah. Mau ngurus suaminya yang emang suka rada rada kaya gitu bikin pusing.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meried With EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang