[Meried With Enemy]
Mereka menikah bukan keinginan mereka, bukan. Mana ada musuh, mau menikah dengan musuhnya sendiri? Kan aneh gitu. Tapi kan, kalo musuh itu, mesti suka berantem, kalo gak ada malah sedih. Atau, bisa kangen juga. Jadi serba salah gak sih? Kalo ada malah kesel. Kalo gak ada, malah sedih.
Apa mereka di jodohkan?
Jawaban sudah pasti. Jika di tanya kenapa. Karena orang tua mereka masing-masing sudah bosan, muak, kesal. Semuanya lah. Tiap hari ribut. Gak ada, kalo gak ribut itu. Dari kecil, sampe gede. Ribut aja kerjaan.
Kalo sekarang, ribut kecil aja sih. Gak sampe, tonjok atau Jambak rambut. Sekarang ributnya ala suami istri gitu. Udahlah, kalian pasti tau, kalo ada masalah, lebih ke ranjang, itu cara mereka. Mereka bisa meluapkan emosi mereka disana. Bahkan, bisa sambil mengucapkan apa yang ingin di katakan. Asal, gak sampe mukul.
Masalahnya tuh ya, kaya begini.
"ZIA! PAKAIAN KERJA AKU MANA?!"
Nah, semenjak nikah. Zafaran ini suka teriak-teriak kaya toa masjid. Semua keperluan mau di siapkan. Pada hal, yang mau di kerjain kan oleh Zia juga banyak. Dia juga mesti pergi kerja.
Abqari Zafran Agler dia itu pria dewasa yang menyebalkan. Makin menyebalkan, lagi setelah menikah. Tapi dia sayang kok sama Zia Arisya Anastasya. Walau kadang nyebelin, Zia tuh perhatian banget sama Zafran. Walau jiwa kemusuhan mereka masih melekat.
"IYA BAWEL, SEBENTAR."
Zia mah, gak mau diem aja. Dia pasti juga ikut teriak kaya gini.
"Zia! BURUAN! LAMA BANGET SIH DI KAMAR MANDI. AKU TELAT NIH, PAGI INI ADA OPERASI."
Oh ya, Zafaran ini Dokter Bedah. Hm, spesialis lah. Awalnya ia juga ingin jurusan kesehatan, jadi Dokter Kulit dan Kelamin. Tapi di undur karena Zafaran kesehatan. Ia malas jika harus berurusan dengannya. Apa lagi, letak kampus jurusan tak begitu jauh. Kemungkinan bertemu sangat besar. Sudah cukup dirumah ia adu bacot. Dengan itu, ia memilih jurusan Bisnis. Lumayan lah, kerja di kantor.
"ZIA! BURUAN"
Brak
Suara pintu kamar mandi terbuka lebar, dan sangat keras. Bahkan Zafar pun terkejut.
"LO PUNYA KAKI, TANGAN. NGAPAIN HARUS GUE?!"
"Apa guna, istri kalo gak bisa layanin suami?!"
Beginilah setiap pagi. Ribut! Teriak sana-sini. Kaya orang mau tauran. Tapi Alhamdulillah, rumah tangga mereka baik-baik aja. Ayo, ikuti kisah kita.
Publish: 2021/18/04
End: