Tembus 120 komentar baru aku lanjut. Kalau komentarnya ramai parah aku jamin bakal double up besok,
Jadi, jangan lupa ramaikan paragraf dengan komentar asik kalian,
Terimakasih,
"Bajingan merepotkan." Boruto memaki kasar sambil terus membasuh tangannya yang di penuhi darah. Sekarang sudah pukul setengah 3 dini hari, dia pun langsung pulang ke apartemen pribadinya karena tak ingin di tanyai ini itu oleh sang Ayah.
Apalagi dalam keadaan seperti ini? Bercak noda merah pun masih terlihat utuh di beberapa bagian tubuhnya.
Benar, dia habis membunuh seseorang dengan tangannya sendiri. Haido dari kelompok Raiken telah mencari perkara dengan teman satu kelompoknya. Boruto tidak terima karena sahabatnya terbunuh begitu saja 5 hari lalu.
Sejak malam itu, perburuan kepada Haido terus di lakukan. Boruto juga sampai repot-repot turun tangan. Mengancam kelompok lain untuk tidak menyembunyikan buronannya. Boruto bilang, tidak akan membiarkan siapapun hidup tenang jika berani ikut campur kedalam masalahnya.
Lagi, bukan senang mengalahkan dirinya. Dulu pria tersebut memang hampir mati karena melawan 12 orang sekaligus, seorang diri. Untung beberapa temannya langsung datang ke tempat kejadian dan menolong, padahal saat itu nyawanya hampir tak tertolong.
Setelah membersihkan diri, pria tersebut lantas beranjak menuju pantry. Membuat segelas teh hangat kemudian menyeruputnya di ruang tamu sambil memainkan ponsel.
Sesekali ia menengok beranda SNS-nya, menemukan gadis ungu tadi rupanya sempat berfoto dengan kelompok Sarada dan di unggah ke akun media sosial si gadis Uchiha. Tangannya pun bergerak menyentuh akun perempuan tersebut yang di tandai oleh Sarada, melihat isi profilnya dimana penuh akan foto-foto hewan peliharaannya.
"Shigaraki Sumire......" Boruto bergumam pelan seraya menghisap rokoknya itu. Sekarang dia punya satu target untuk di kenalkan kepada Kushina, tapi dia bingung harus memulai dari mana.
Ia tak memiliki sedikitpun pengalaman dalam mendekati seorang gadis. Dirinya payah akan hal yang satu ini, Boruto tidak bisa berkata manis selayaknya Mitsuki, atau.... bertindak romantis seperti yang di lakukan Shikadai. Ia terlampau kaku, menurutnya malah... lebih baik memikirkan soal uang dari pada percintaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD . UZUMAKI [Failed Reputation]
RomanceBoruto Uzumaki di beri dua pilihan oleh neneknya, Kushina Uzumaki; meninggalkan dunia gelapnya atau menetap di Berlin tanpa diberikan hak waris penuh. Seluruh kekayaan Uzumaki akan jatuh ke tangan Himawari jika pria tersebut masih belum kunjung mem...