Pagi hari....
"Sayang..." Krittin mencoba membangunkan Naret yang masih tertidur pulas di pelukan nya.
"Mama, bangun..."
"Hmmmm"
Cupp// krittin membubuhkan ciuman di bibir Naret saat ia baru saja membuka matanya.
"Morning kiss babe" Suara serak krittin menyapa telinga Naret yang baru saja terbangun hingga membuat nya tersenyum saat mendongak ke arah sang suami yang begitu tampan baginya.
"Ganteng banget sihh" Gumam Naret sambil tersenyum
"hmmm?"
"Emmm gak papa"
"Cantik selalu setiap malam, bahkan saat saya tatap sekarang"
mendengar ucapan sang suami dirinya tersenyum malu dan mulai memerah, beberapa kali ia hendak memalingkan wajahnya guna untuk mengindari tatapan dari sang suami, namun krittin terus menarik kuat dirinya dan beberapa kali menciumi bibir nya,yang membuat Naret semakin menjadi-jadi terlihat blushing.
"pliss udah ,jangan gitu aku malu"
"hehehe"Krittin tertawa kecil lalu terakhir mengecup lembut ujung hidung Naret
Sttt// saat hendak mencoba berbangun namun rasa sakit bagian belakang Naret benar-benar terasa, sehingga membuat nya meringis kesakitan.
"Mau kemana?"
"Mau keluar"
"Yasudah" krittin seketika langsung menggendong Naret tanpa aba-aba.
"Lepasin!!" Naret mencoba memberontak namun sangat sulit karena rasa sakit di bagian belakangnya yang membuat dirinya berujung pasrah.
Krittin mencoba membuka pintu kamar nya dan di kaget kan oleh sang putra yang ternyata sudah berada di depan pintu.
"Darrr"
"Kenan, doyan banget ngagetin!" ucap kesal Naret
"Lepasin,itu ada kenan" Naret berbisik kepada sang suami
Akhirnya krittin menurunkan Naret dari gendongan nya secara perlahan, sedangkan Naret hanya mencoba menahan rasa sakit saat mencoba berdiri tegak.
"Wahh papa,itu kenapa leher papa merah semua"
"Di gigit nyamuk Amazon" ketus Naret
"Nyamuk Amazon nya cuman ada di kamar papa sama Daddy yah,ko kenan tidak pernah di gigit nyamuk seperti itu di kamar kenan?"
"Nyamuk Amazon nya ganteng nak, jadi wajar papa sangat suka " celetuk krittin
"bagaimana, adik kenan mana?"
"Ya belum jadi kenan, baru tadi malam bikin nya"
"Yah, kenan harus bersabar yah?"
"Iya sabar yah"
"Emmm yaudah kenan mau tidur dulu" kenan beranjak pergi menuju kamarnya.
"Lah Kenan? masih ngantuk?" Naret berkerut heran kepada sang putra
"Kenan tidak bisa tidur semalaman,kalian berisik banget padahal tv sudah nyaring di kamar kenan" teriak kenan lalu menutup pintu kamarnya.
"Lah Kenan denger?"
"Sepertinya" krittin hanya tersenyum puas
"Lah anj, anak gue makin sesat" gumam Naret
"Mau saya gendong lagi hmm?"
"Gak usah gandeng aja , sampai ke dapur"
Krittin akhirnya menggandeng sang istri menuju dapur, mereka pun berniat untuk sarapan dan baru setelah itu membangunkan sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine || poohpavel au🔞 {END}
Romance"Kamu hanyalah sebuah permainan, namun sial nya aku jatuh cinta" krittin adalah seorang pewaris tunggal dari perusahaan terbesar saat orang tuanya meninggal ia yang memegang semua pencapaian ayahnya, mempermainkan Naret hanya untuk bisa balas dendam...