Belum vote? Ayo vote dulu sebelum membaca, belum follow? Ayok follow dulu sebelum membaca, jadilah reader yang baik dan menghargai kerja keras author. Author hanya minta dukungan vote ajah.. up kalau target 75 vote. Happy reading todlovers
Sesampainya di kediaman pasangan elit tersebut, Suga menanggalkan kemejanya, lalu memasuki kamar mandi. Ia membersihkan diri sembari merutuki pikirannya yang melalang buana, ia masih berusaha mengingat apa yang terjadi semalam, sungguh sangat klise seolah bayangan dalam kepalanya hanyalah siluet dan tampak sedikit buram.
Ia meraba bibirnya, terdapat luka bekas gigitan, lengannya pun sedikit terluka membentuk cekungan yang mungkin dihasilkan dari tancapan kuku. Saat menyadarinya ia terbangun dari lamunan, tidak salah lagi, itu bukan hanya mimpi. Wanita itu!!! benar-benar mirip Livory, istri tercintanya, haruskah ia mencari wanita itu.
Suga buru-buru mematikan shower, memasang handuk diantara pinggang dan berdiri didepan cermin. Astaga! betapa bodohnya ia tidak menyadari dada bidang nan putih itu memiliki banyak bekas merah hingga ke leher, sudah jelas, ini benar-benar kesalahan. Ia tidur dengan wanita lain selain Livory setelah ia bersumpah akan mengutuk dirinya kalau sampai ia bercinta dengan perempuan lain, sekalipun Gatalia istrinya saat ini.
Seluruh aliran darahnya seolah memanas, ia dijebak, jelas!!! wanita itu memanfaatkan keterpurukannya, dasar wanita penggoda, batin Suga. Ia harus mencari wanita itu untuk membuat perhitungan, lancang sekali membuat ia melanggar sumpahnya.
Dasar pria pikun!, padahal dirinya lah yang mengikuti wanita bar itu sampai ke suit. Lalu merancau tentang kerinduannya pada Livory. Patut sekali ditertawakan oleh para todlovers.
"Kau bermain wanita di belakangku?!!!" suara Gatalia berteriak sembari memegang kemeja suaminya yang disana ada noda lipstik, dan juga melihat secara langsung bekas-bekas percintaan di tubuh suaminya.
"Apa yang kau bicarakan!" Suga tak kalah berteriak, begitulah keduanya, tiada hari tanpa berdebat, tetapi surat perceraian tidak pernah ditandatangani oleh Gatalia. Lantaran wanita itu teramat cinta pada pandangan pertamanya, tidak perduli pria tersebut sudah memiliki istri atau tidak pada saat itu.
Gatalia De Pablo adalah anak gadis kesayangan Raul dan Emilie istrinya. Gadis itu teramat dimanja sejak kecil, tidak pernah satupun ucapannya tidak dikabulkan oleh sang ayah, apapun itu!. Sehingga Gatalia selalu mendapatkan keinginannya, ntah dengan cara baik-baik atau buruk sekalipun. Termasuk Suga ia dapatkan dari hasil mencuci otak sang ayah, yang mana memang ayahnya itu memiliki dendam kesumat pada tuan Kiyv. Lebih tepatnya iri dengki, lantaran tuan Kiyv putra dari garis keturunan laki-laki di keluarga Mathora.
El Mathora melekat menjadi ekor nama tuan Kiyv sedangkan dirinya menyandang marga De Pablo dari sang ayah karena yang menjadi keturunan Mathora adalah sang ibu. Sehingga Raul tidak termasuk keturunan Ionik.
Semenjak saat itu Raul berambisi untuk menjadi orang penting, Vincent De Pablo ayah dari Raul merupakan warga negara asli Brasil, lalu menikah dengan Moeza El Mathora dan lahirlah Raul, sejujurnya bukan hanya dia yang tidak diakui sebagai Ionik dalam keluarga Mathora, anak-anak dari adik ibunya yang perempuan pun tak diakui sebagai Ionik. Hanya saja mereka tidak sememberontak Raul. Ia tidak terima dengan deskriminasi keluarganya, sehingga ia mulai berambisi untuk menguasai organisasi Cuba yang diagung-agungkan sejak kakek buyutnya hidup itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Lust [✓]
Fanfic°Dark romance° 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐮𝐧𝐬𝐮𝐫 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩 𝐠𝐮𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐬𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐤𝐞𝐡𝐮𝐣𝐚𝐧𝐚𝐧 🔞 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐮𝐦𝐮𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐠𝐞𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧, 𝐛�...