Akhirnya Gita pun berangkat untuk jadwal shooting MV untuk single dari Balee, Atau yang biasa di kenal sebagai Iqbal Akbar, Artis cilik yang dulu memilki boygrub XYZ.
"Hi Gits, long time no See"
"Bisa aja sih bal, kabar baik kan"
"Baik banget dong, apalagi mau shooting sama kamu, hahaha" Ketawa renyah Gita seakan membuat hati seorang Balee berbunga bunga.
Dengan lirik lagu sederhana, simple, Scene kini di tengah jembatan gantung dengan Gita dan Bale saling menautkan tangan.
Keduanya seakan menikmati kencan yang di hiasi pemandangan Alam bogor
"Gits, kali ini apakah kamu akan tetap dengan jawaban yang sama?"
".... "
"Its okay, aku ngerti kok"
Dan keduanya berpelukan dengan tangan saling merangkul.
Walau adegan ini hanya sebuah peran di lagu terbarunya.
Sebenarnya, isi lagunya hanya ungkapan sayang yang tulus dari seorang Bale Ke Gita.
"Maafin aku bal, aku gak cukup baik buat kamu yang perfect" Bisik gita ditelinga Bale.
Shooting berjalan dengan lancar, hanya butuh tiga hari bagi Bale dan Gita menyelesaikan shooting nya.
Bale mengantar Gita ke unit Apartemen nya dan memastikan bahwa Gita benar benar masuk.
Dan tanpa disadari keduanya, ada banyak paparazi yang tengah mengintai keduanya.
-
-
-
Sedang kan di lain tempat, Atin yang menunggu Gita selama tiga hari ini, merasa sangat di khianati, setelah tendangan mautnya tanpa ada permintaan maaf dari sang penendang, kini malah di hadapkan dengan kedatangan Gita yang di antar oleh laki laki lain.
"Li, tadi ada cowok nganterin Gita, siapa dia? "
"Pacarnya kali, mana ngerti, kan kita juga ada privasi"
"Dah lah li, capek ngobrol sama kamu, ga jelas"
-----
TBCLagu dari bale buat Gits
Kau tahu? Bagaimana hancurnya aku
Se-belum datangnya dirimuGelisah gundah gulana
Ingin menyerah pada swasana
Terngiang kala senyumu ada
Aku pun disini bertahan.....Andai kau tak hadir di hidupku
Dalam hidupku mungkin tak seindah ini
Risau hati ini setiap hilang kabarmu
Nikotin tak secandu, lebih candu senyumu
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Machine (AU Gita - kathrina)
FanfictionGita Sastro wardana adalah Artis terkenal yang bersih dari skandal selama berkarir dua belas tahun di dunia hiburan. Kehidupan nya yang tertutup dan tidak banyak diketahui oleh publik, ternyata banyak luka di dalamnya. Kathrina irene Laksani, Anak p...