Udara malam sangat menusuk, ditambah angin sepoi sepoi yang membuat rasa dingin semakin terasa.
Jam menunjukan pukul dua belas lebih tujuh menit, saat semua orang bahkan sudah terlelap, kini seseorang telah menemukan seorang perempuan yang sedang menumpahkan kesedihannya dengan bermain pasir di pantai, dengan telanjang kaki, dress selutut nya bahkan sudah basah akibat ombak pantai.
Perempuan itu sedang Galau, kebingungan dengan perasaan nya sendiri.
Kadang ada rasa marah, benci, namun tidak munafik, jika ada benih benih rasa berdebar saat bertemu dengan nya.
"Dasar Jamal babi, lho emang babi, lo babi jamall"
"Kenapa harus lho sih, gue capek, capek banget ngadepin manusia kayak dia ya Allah"
"Tuhaaaaan, cukup, gue gak mau sakit hati lagi, gue capek kalo kudu memaklumi perasaan ini terus, gue pengen berhenti buat suka dia ya Allah 😭😭😭😭""Kenapa harus berhenti?, hm"
"Kenapa nyerah? "Tiba tiba dari ara belakang, ada sahutan, kala Eli sedang mengungkapkan resah hatinya belakangan ini.
Eli sangat kaget dengan kedatangan Jaehyun, sejujurnya tidak expect jika ada orang yang datang ke pantai ini selain Eli.
"Sejak kapan lho disini?"
Ucap Eli mencoba tenang dan menghapus air mata nya. "Gak usah ke GRan deh"Bukan nya menjawab, Jaehyun malah melangkah dan memeluk Eli.
"Udah stop kegiangsian ini, oke"
"Kita jalani ini barenng bareng"Eli yang masih kaget hanya bisa membalas memeluk Jaehyun.
"Maafin aku buat kata kata ku kemarin"
"Sejujurnya aku marah saat kita ketemuan, karena aku takut kamu ternyata nanti dapatnya orang lain, bukan aku."
"Tapi sepertinya Tuhan tau, dimana kita harus tetep bareng bareng Li"Eli hanya bisa menangis di pelukan Jaehyun.
"Kita mulai lagi semuanya dengan cerita baru please, yang berlalu kita tutup, masih kurang kah kamu lihat usahaku, untuk apa aku ke indonesia, kalau bukan karena kamu"
Ternyata di masa lalu, Eli adalah wanita Jauhyun.
Jika di tarik di masa kecil, Eli, Gita dan Jaehyun adalah teman satu atap saat di panti dulu, jaehyun di panti bukan karena tidak adanya orang tua, namun Jaehyun hanya di titipkan karena orangtuanya saat itu tidak bisa membawanya kek korea.
Karena kendala Visa Orang tua Jaehyun untuk tinggal di indonesia sudah habis, dengan segera Orang tua Jaehyun kembali ke korea.
"Kamu yang ninggalin aku duluan" Balas Eli
"Tapi aku kembali kan akhirnya"
Jaehyun dan Eli pun saling memeluk erat, tanpa kedua nya sadari, ada mata yang berkaca kaca melihat keduanya.
Dia lah Gita, sahabat Eli, Gita merasakan kebahagian juga saat melihat keduanya saling menyalurkan rindu.
"Kenapa di luar Bee" Datanglah Iqbal dengan membawa selimut lalu menyelimuti tubuh Gita yang seakan tidak takut akan angin pantai.
"Tuh lihat asisten kita" Tunjuk Gita pada Eli dan Jaehyun.
"Hahaha iseng banget sih Bee, kenapa di rekam"
"Biarin dia malu, abis mesra mesraan di outdor"
"Dih kayak kamu gak" Sahut Iqbal dengan becanda
"Iyalah, gak, hotel noh kosong"
"Hahaha bilang aja iri kamu Bee"
"Gak iri juga, lagian Artis papan atas mana bisa sembarangan pacaran wkwkwk, kaburrrr"
Hahaha lucunya kisah kedua pasang orang ini, bukan nya mengukir kemesraan seperti Asistenya, malah lari larian seperti anak kecil.
Tbc
Note: Semangat buat Adel Oshi, ayo mari antar adel dengan senyuman sampai hari kelulusanya.
Next project:
Golen Rules
Gita x Nathan
Prolog:
Pengumuman: JKT48 Akan mengisi acara pembukaan piala asia u23, pada tanggal 20 Juni 2028.
G
imana jadinya, kalo Atlet ketemu idol ibukota
______________________________________
Direct message Instagram:Nathan: hi... Kamu tadi yang personil jeketi kan?
Gita: Hi kak, benar, salam kenal
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Machine (AU Gita - kathrina)
FanfictionGita Sastro wardana adalah Artis terkenal yang bersih dari skandal selama berkarir dua belas tahun di dunia hiburan. Kehidupan nya yang tertutup dan tidak banyak diketahui oleh publik, ternyata banyak luka di dalamnya. Kathrina irene Laksani, Anak p...