Gita sedang syuting dengan Iqbal, keduanya beberapa kali mengambil scene untuk di area bebatuan besar yang ada di pantai
Film Iqbal dan Gita menceritakan bagaimana perjuangan seorang laki laki yang mencoba meluluhkan hati perempuan yang trauma akan hubungan.
Di film ini, Gita berperan sebagai Sasha, Dosen yang meninggalkan jakarta, karena ingin melupakan tunangannya yang meninggal karena insiden kerusuhan saat demo buruh.
Iqbal adalah rekan kerja dari kekasih Gita sekaligus sahabat nya, mencoba mencari keberadaan Gita yang hilang, semenjak tunangannya meninggal.
"Kamu harus tetap berjalan, sekalipun semua orang pergi, kamu gak boleh pergi, karena terkadang tanpa kamu sadari, saat keberadaan mu hilang, ada orang yang juga kehilangan arah karena mencari mu" Kata Iqbal yang sedari tadi mengejar Gita yang sedang menangis.
"Kamu gak akan ngerti" Balas Gita pelan.
"Aku ngerti, aku amat sangat mengerti, karena aku juga pernah kehilangan seseorang empat tahun lalu, karena terlambat untuk menyadari, bahwa seseorang itu sangat berarti untuk ku"
Gita menoleh dengan tatapan tajam "Apa maksud mu?"
"Cut" Teriak sutradara menghentikan keduanya yang sedang beradu, lalu di lanjutkan tepuk tangan dari para kru.
"Wah wah wah, memang sepasang kekasih ini sangat emosional kalau sudah bersama"
"Scene ini agak intim ya, angle harus dapet, agar ciuman kalian berdua seperti nyata", Perintah sang sutradara.
"Kamera, roll and action"
"Kamu sekarang merasakan kehilangan Sha, sama halnya denganku, aku bahkan ketiga kalinya kehilangan Kamu saat bersama sahabatku, dan sekarang aku kehilangan sahabatku, haruskah aku di tambah kehilangan kamu lagi?"
Iqbal pun memeluk erat Gita menggunakan perasaan asli yang di milikinya, sehingga akting keduanya begitu natural.
Adegan selanjutnya adalah Iqbal yang mencium Gita walau senarnya hanya menempelkan bibir, namun gestur keduanya seolah sedang melakukan ciuman lewat angle yang pas.
Sedangkan dari kejauhan Eli memandang Gita dan Iqbal yang beradu akting dengan perasaan senang.
Eli sendiri bingung, sebenarnya dimana hati Gita berlabuh, sedangkan jika dilihat saat ini, selama di Belitung, Gita sepertinya sangat bahagia.
"Cielah iri ya, makanya punya pacar"
Ledek Jaehyun yang sekarang berada di samping Eli, sama sama mengamati si bos."Kenal kita?" Ketus Eli tanpa melirik.
"Lebay banget si lo, perkara kemarin aja masih ngambek, kek anak kecil banget sih" Jaehyun yang dua minggu ini merasa di asingkan oleh Eli, lama lama merasa jengkel juga.
Bukan karena Jaehyun suka sama Eli ya, sorry ye sorry ye, Jaehyun hanya tidak suka di cuekin saja.
Eli bukan nya menjawab, dia malah mengabaikan Jaehyun.
Saat Eli akan berlalu, tiba tiba tangan nya di cekal oleh Jaehyun "kenapa sih Li, sok cantik banget, kalo gue salah ya maafin, lo kira lo segalanya, sampe lo bisa nyuekin gue, gak usah sok bangg" plakkkkk satu kecupan lewat tangan mendarat di pipi berlesung milik Jaehyun
"Stop"
Seketika hening.......
.
.
.
Bahkan para pemain dan Kru yang sedari tadi sibuk, kini ter alihkan dengan pertengkaran Eli Jaehyun,. semuanya memandang penuh tanya keduanya.
"Gue tau lo segalanya, lo ganteng, lo berada, keluarga lo perfect, tapi lo gak berhak ngata ngatain gue, jadi stop sok akrab ke gue, gue lo, anggap aja gak kenal"
Setelah itu Eli pergi meninggalkan Jaehyun yang melongo tidak bisa menjawab, antara dia kaget karena di tampar, juga ucapan Eli yang seolah menyindir nya, tapi sungguh, Jaehyun tadi hanya spontan mengatakan nya.
Dalam hening dan kebingungan, akhirnya Iqbal pun datang menghampiri Jaehyun.
"Yaelah bro bro, makanya kalo cinta tuh gak usah gengsi, jadi kacau kan" Ledek sang boss dan merangkul Jaehyun untuk diajaknya ke arah bebatuan pantai.
"Bee, aku tinggal bentar ke Jaehyun ya" Pamit Iqbal ke Gita yang memang sedang break syuting gara gara perkara Jaehyun Eli.
"Oke" Singkat Gita, kebetulan juga handphone mya saat ini berbunyi, dan ada nama Cil yang tertera di sana.
"Kagitaaaaa"
"Apa?"
"Kapan pulanggggg"
"Lusa"
"Kangennnnn"
"Miss u too"
Tbc
Note: ada komen "lanjut" / "next", gue seminggu bahkan sebulan gak akan update
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Machine (AU Gita - kathrina)
FanfictionGita Sastro wardana adalah Artis terkenal yang bersih dari skandal selama berkarir dua belas tahun di dunia hiburan. Kehidupan nya yang tertutup dan tidak banyak diketahui oleh publik, ternyata banyak luka di dalamnya. Kathrina irene Laksani, Anak p...