Tiba akhirnya di waktu yang sudah di jadwalkan, Iqbale sudah bersiap menjemput Gita untuk gala premier film mereka.
Eli dan Jaehyun yang sudag bertunangan juga turut memantau Artis merek.
Banyak selebriti yang di undang, dari mulai mantan lawan dari Gita, teman satu perusahaan atau rekan satu iklan projeknya.
Jangan tanyakan siapa sahabat Gita yang datang, jelas cuma bayangan dan Eli saja yang datang.
Pemilik Ph dari Gita juga datang, Ibu Melody, dan penyanyi untuk pengisi Sountrack film juga furut hadir, yaitu Shaila dan Saras.
"Makasih ya sudah datang, meski Gita memiliki kepribadian yang dingin dan seperti tidak tersentuh, tapi di depan teman sejawan nya juga harus pandai seolah bersosialisasi"
Pemutaran Film pun berjalan dengan lancar, saat ending, para semua pemain di aja foto bersama.
Saat sedang foto, tiba tiba Iqbale mengambil mic dan meminta izin untuk menyampaikan sebuah kalimat.
"Mohon maaf teman teman semua, sedikit maungganggu waktu kalian"
"Jadi seperti yang kalian tahu, aku dan Gita memang menjalin hubungan"
"Hubungan kita memang masih sangat baru, dan kita masih belajar untuk saling mengisi satu sama lain"
"Namun, walau masih singkat, rasanya aku sudah yakin, bahwa kita memang benar benar bisa mengisi satu sama lain sampai kedepanya nanti"
Tiba tiba Iqbal mengambil sesuatu di kantingnya dan berlutut.
"Aku bukan Pria yang sempurna, aku banyak kurangnya, dan aku juga butuh seseorang untuk mengisi dan memperbaiki apa yang kurang dariku"
"Dan disini, berkat pertemuan pertama kita saat Project MV, itu sebenarnya lagu tentang perasaanku kepada Pacarku saat ini"
"Jadi....." Iqbal menghela nafas panjang demi menetralkan detak jantungnya.
"Gita, Will you marry me Bee"
"WAAAAAAHHH"
"YEEEEEE"
"TERIMA TERIMA"
"TERIMA"
"AYO KAK TERIMA"Sorak suara rama memenuhi satu studio, tidak ada yang mau munafik, Gita dan Iqbale adalah dua orang di industri hiburan yang tidak pernah aneh aneh, minim Skandal, Banyak film, dan Iqbale Jelas penyanyi sekaligus Aktor dari dia kecil hingga kini sangat eksis.
Tiba tiba ada suara Ronald, yang menjadi teman di project film ini menyahut "Ayo Gita, Gimana ini, kaki Iqbale pegel nih"
Eli dan Jaehyun sudah saling memeluk, atau tepatnya Eli menangis, karena se effort ini Iqbale memperjuangan Gita dan Sabar meluluhkan tembok pertahanan Gita yang selama ini hanya di isi dengan nama Kathrina.
Tapi Eli ada sedihnya, Eli tidak tahu sebenarnya hati Gita lebih kepada siapa, dia mewakili, pasti Gita saat ini sangat bingung.
"Udah udah, kita tau pilihan Gita itu yang terbaik dari yang udah di pikirkan Gita"
-
-
-
Sedang kan di tempat lain, ada satu manusia yang menunggu harap harap cemas, melihat live report dan live streaming instagram yang sedang ramai, Jika Aktris dan Aktor papan atas Gita dan Iqbale sedang melamar di acara Gala premier
"Please no kak, please"
TBC
Karam kah Gitkath seperti malam ini? kira kira di terima gak ya lamaran Iqbale?
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Machine (AU Gita - kathrina)
FanfictionGita Sastro wardana adalah Artis terkenal yang bersih dari skandal selama berkarir dua belas tahun di dunia hiburan. Kehidupan nya yang tertutup dan tidak banyak diketahui oleh publik, ternyata banyak luka di dalamnya. Kathrina irene Laksani, Anak p...