(Part panjang, mohon bersabar)
Confrensi pers di lakukan oleh Gita dan Iqbal, keduanya sepakat mengakui bahwa sedang menjalin hubungan, publik terkejut, karena tanpa di duga selama ini mereka menjalin hubungan, keduanya berdua backstreet, padahal tidak sedikit netizen sering memasangkan mereka dengan cocoklogi yang terkadang menurut Gita tidak masuk akal.
"Kenapa disembunyikan selama itu kak, padahal hubungan kalian sangat sangat di nantikan fans kalian, apalagi setelah Iqbal rilis lagu" Tanya wartawan.
"Saya hanya tidak mau terganggu pemberitaan berlebihan, bagi saya menikmati karya dari kami lebih di prioritaskan" Jawab Gita singkat.
"Untuk bang Iqbal, lagunya ternyata jika di baca perbait nya mengandung kata GITA, apa sebenar nya lagu itu memang untuk GITA," Lanjut wartawan lain
"Benar, lagu itu memang berisi ungkapan hati saya untuk Gita dan lagu itu sebenarnya sudah saya tulis dua tahun lalu, saat kita sedang ada project iklan bersama?.
Sejujurnya Gita kaget, namun hanya berbisik dalam hati, " Iyakah? "
"Semuanya, sekian dari Aku dan Gita, selebihnya nanti lagi ya tema teman wartawan, nantikan projects kita lainya, insyAllah jika tidak ada halangan, kita sedang mempertimbangkan berperan di Movie bersama" Tutup Iqbal
"mohon bantuan dan dukungan nya semua" Imbuh Gita.
Mereka berdua undur diri, dan Asisten dari ke dua Artis itu maju untuk memberikan terimakasih kepada wartawan.
"Lu aja duluan jae"
"Lu aja Li, males gue sama wartawan nya, semuanya cowok" Jawab Jae berbisik.
"Aelah lu kan boty demenan lu kan itu"
"Eh sembarangan ya Li, gak liat muka gue seganteng ini, masa sama batang"
"Ya kali aja, biasanya cowok koko kek lu kan banyak sugar dady nya hahaha" Ledek Eli lagi
"Perlu bukti kah kalo gue demen cewek, bangke lu Li lama lama"
"Yaelah kocak, malah marah"
"Maaf Kak Eli, dan Kak Jaehyun, maaf kita permisi dulu, sepertinya waktu meliput kita sudah selesai" Akhitnya salah satu wartawan memilih untuk menghentikan perdebatan tidak penting antara Assisten Gita, sahabat masa kecilnya, dan Jung jaehyun, pria keturunan korea-sunda, yang bekerja sebagai Asisten Iqbal.
"Maneh sih, ngajak tibut wae, dasar si jamal"
"Bodo amat Li gue cabut"
-
- 19:12 wib -
-
Tidak terasa, sudah hampir tiga bulan Atin di indonesia, dan selama tiga bulan di indonesia, Atin hanya berkutat dengan pendaftaran kuliahnya di indonesia.
Namun semakin hari, Atin merasakan ada kejanggalan di hatinya, Entah karena apa, tapi Atin merasakan gelisah setiap wakt.
"Bosen banget, udah lima hari gak ketemu kak Gita, ditambahdatang bulan, perut sakit banget pula"
Kathrina mengambil handphone nya dan segera memanggil mama nya, disaat seperti ini, sepertinya cuma Mamanya yang bisa menghibur Atin.
"Mama, Kak frieska kapan sih ke jakarta nya, betah banget di bandung"
"........... "
"Atin bosen banget, di indo gak punya temen, mau balik ke jepang aja"
"........... "
"Mana ada, emang beneran bosen, mana ada patah hati"
".......... "
"Gak usah mulai ya ma, Atin Lagi PMS nih, sakit banget perutnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Machine (AU Gita - kathrina)
FanfictionGita Sastro wardana adalah Artis terkenal yang bersih dari skandal selama berkarir dua belas tahun di dunia hiburan. Kehidupan nya yang tertutup dan tidak banyak diketahui oleh publik, ternyata banyak luka di dalamnya. Kathrina irene Laksani, Anak p...