BAB VIII

611 63 8
                                    

"Cup"
"Night kak Gita"

Seketika mata Gita terbelalak, begitu pun Atin yang melotot dengan hidung yang masih menempel satu sama lain.

"APA" Galak Atin pada Gita, sejujurnya dia kaget, saat mata Gita tiba tiba terbuka, namun untuk mengamankan rasa gengsinya, Atin dengan muka galaknya mencoba mengalihkan Gita.
"Gak usah sok kaget, udah gede juga" Sambung Atin dan memunggungi Gita lagi.

Sedangkan Gita dengan muka shock nya masih melongo dengan mata ngehadap langit langit kamar.

"Ciuman pertama ku, berdosa sekali Tuhan, malah sama cewek, bocil pula. Dalam hati Gita berseru.

Sedangkan Atin, amat sangat merutuki kebodohan nya yang tidak bisa mengontrol emosinya, " Muka gue tarok dimana njirrrr"

Dan pada Akhirnya mereka saling memunggungi, lalu terlelap dalam mimpi masing masing.

-

-

-

PENGUMUMAN MENGENAI GITA SEKAR, Eh salah hahahah, canda.

HOT NEWS : Tertangkap kamera fans, Gita di anatar oleh laki laki di apartemen nya, di duga adalah Aktor Iqbal.

Kabar terbaru: Bakal menembah pasangan ter favorit, Gita dan Iqbal, ternyata sudah lima tahun pacaran, berikut faktanya.

Berita Terkini: Datang dari Artis dan Aktor sekaligus penyanyi Gita Sastro dana Iqbal yang sedang berkencan.

UBUR-UBUR.Com:  Ini lima fakta terbaru tentang Gita dan Iqbal yang sekarang telah Go publik, no 3 sweet banget

Eli kalang kabut seperti di kejar setan, kala dirinya menaiki Apartemen dimana Gita tinggal.

Berita tentang Artisnya kini menjadi berita ter panas pada pagi hari, bahkan sudah ada beberapa wartawan yang menghubungi pihak perusahaan dan Eli secara langsung untuk mengkonfirmasi kebenaran beritanya.

Mungkin untuk Eli, sangat tahu bagaimana detailnya, sebab Gita adalah Gita, yang sangat sulit membuka hati.

Tanpa ba bi bu, Eli langsung masuk kedalam Apartemen Gita dan masuk kamar Gita.

Nafas Eli seperti orang yang di kejar hantu, dia ngos ngosan, namun ternyata itu tidak seberapa ternyata.

Ada yang lebih horor lagi dari berita hari ini, atau saat dia lari demi mengejar lift yang akan tertutup, sungguh itu semua tidak apa apanya, di bandingkan melihat dua perempuan sedang saling berciuman, di pagi hari, masih dengan piama tidurnya, saling menikmati, bahkan keduanya tidak terganggu sedikitpun dengan kedatangan Eli yang membuka pintu dengan tenaga flash nya.

"Dahlah, emang kayaknya sia sia tenaga gue kuras abis, taunya yang lagi jadi topik pembicaraan malah lagi Asik gini.

" Halah halah Git Git, gengsi gengsi, taunya nyosor juga kan, dasar perempuan"
"Lah gue kan juga perempuan, wkwkwk tapi gue gak suka perempuan ye, emang dasarnya Gita gila" Dumel Eli yang sekarang  duduk di sofa yang bersebrangan dengan Kitchens room.

-

-

Atin POV.

Aku kaget sejujurnya, perasaan tadi malam lagi punggung punggungan sama kak Gita, tapi bisa bisanya aku bangun dalam posisi di peluk kak Gita kayak Gini.

Entahlah, aku bingung, padahal aku baru bertemu dia dalam waktu singkat, tapi kenapa rasanya sudah saling mengenal lama, bahkan rasa canggung yang selalu aku tampilkan dengan orang baru, seakan tak berlaku untuk kak Gita.

Ditambah saat aku menanyakan soal Kak Gita kepada Mama, dengan enteng dia menjawab "pacar kamu pas kecil dia itu" Padahal saat aku masih di indonesia, aku masih sangatlah kecil, dan kak Gita pasti sudah umur belasan tahun.

Entahlah, rasanya aku pengen selalu kayak Gini, nyaman banget rasanya.

"Udah bangun? " Suara kak Gita terdengar tiba tiba, dia masih menggunakan tangannya untuk menjadi bantalan aku, bahkan tangan kirinya dengan pelan  menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajahku saat ini.

Aku hanya mengangguk dan semakin erat memeluk kak Gita, sebenarnya modus saja sih, karena dengan ini  aku mencium cium kecil lehernya yang jenjang ini.

"Morning, Geli Atin" Ucap Gita.

"Biarin, kan biar jadi morning horny wkwkwk"

"Cetak" Suara sentilan di jidatku lumayan keras dan seketika aku cemberut, "pedes banget ih kak Gita :(' jahat"

"Hahahaha" Kak Gita hanya tertawa kecil sembari mengusap jidat ku

"Gak mau di usap jidatnya, cium pokoknya" Protes ku dan di iyakan kak Gita.

Namun, saat kakGita sedang mengarahkan bibirnya ke kening ku, dengan sigap aku mengganti posisi, dan akhirnya mendarat lah bibir kak Gita pada bibir ku hahaha

1

2

3

.

.

.

Heningggggg

.

.

.

Atin POV End.

.

.

.

.

.

.
Kecupan yang Awalnya hanya menempel, kini menjadi sebuah kecupan berulang ulang yang di lakukan oleh Atin.

Gita yang nalurinya seakan terpanggil hanya diam awalnya, menerima kecupan kecupan kecil yang dilakukan gadis kecilnya.

Minimnya pengalaman dari Gita, hanya menyisakan naluri untuk membalas segala yang di lakukan oleh Kathrina, hingga pada akhirnya, keduanya saling melumat, mencium, menghisap, dan saling berbagi rasa, dengan Atin yang sudah mendominasi dan kini  berada di Atas tubuh kak Gita.

Sebelum Akhirnya.
"DUH KALIAN LAMA BANGET ANJIR, DI TUNGGUIN DARI TADI GAK SELESAI SELESAI, NOH LO JADI HOT NEWS GITAAAA" SEMBUR ELI YANG JENGAH MENDENGAR BUNYI KECIPAK KECIPIK DAN DESAHAN KEDUANYA (KAPSLOK JEBOL)

Time Machine (AU Gita - kathrina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang