BAB XVI

560 50 10
                                    

Hari terakhir di belitung, menjadi hari yang bahagia untuk Eli, karena tepat hari ini Eli ber ulang tahun, dan yang lebih membahagiakan lagi, Eli kembali lagi bersama Jaehyun, setelah kisah masa lalunya berakhir karena Jaehyun yang saat itu sudah berusia tujuh belas tahun harus kembali ke negara asalnya, karena alasan izin tinggal di indonesia nya sudah habis.

"selamat ulang tahun kami ucapkan" sorak sorai dari banyak orang, termasuk kru, para staf dan pemain yang masih tersisa disitu ikut merayakan hari bahagia Eli.

"Semoga tahun tahun selanjutnya aku dan Eli tetap bersama ya teman teman, doakan kami" ujar Jaehyun yang baru saja di suapi Eli dengan potongan kue yang dibawanya tadi.

"semoga kamu selalu bahagia Li" kini giliran Gita yang mengucapkan, setelah di berikan kue oleh Eli.

setelah acara selesai, semua nya pun bergegas istirahat, karena subuh nanti, mereka akan fligh ke jakarta.

sekarang sudah pukul dua belas lebih empat puluh tujuh menit, yang artinya waktu kurang dari empat jam harus sampai bandara, daripada mereka tidur dan terlambat, alangkah baiknya mereka mengecek barang yang harus di kemas.

Gita Eli sibuk dengan segala barang yang kemarin telah dibawa, begitupun dengan Iqbal Jaehyun.

"Bee aku setelah dari sini, ada tour ke beberapa kota, sembari menunggu produksi dan jadwal tayang, mungkin aku tiga bulan bakalan sibuk banget" Iqbal datang dengan membawa jaket menghampiri Gita.

"aku udah tahu dari Jaehyun, good luck ya" Jawab Gita yang masih sibuk berkemas.

"kamu hati hati pulangnya, maaf gak bisa bareng dan bantuin" Iqbal yang tadi di ambang pintu sudah masuk dan memeluk Gita untuk berpamitan lebih dulu.

"Semangat tour nya" Gita membalas pelukan Iqbal.

"Aku pasti bakalan rindu banget"

"Aku juga"

Muuaaahhhh mereka pun berpamitan setelah memberikan ciuman kecil lalu di lanjut dengan kecupan kecil pada bibir.

"Love you Bee"

"Love you too byee"

-

-

-

-

Jakarta 07:00

"Hoaaaaammmm" Alarm yang berbunyi se-jam yang lalu seakan tak mengusik tidur seorang gadis yang tampak lesu dan lemas karena kebanyakan begadang untuk bermain valorant.

"kenapa nyala terus sih, kan minggu"

Kathrina Irene Laksani yang hari harinya di penuhi materi dari ibunya karena ujian masuk universitas, kini seakan pecah telor, setelah hasil ujian masuk kampusnya mendapatkan nilai bagus dan lolos masuk kampus swasta yang di inginkan mama nya.

Setelah kesenangan karena hasil belajarnya, tadi malam Kathrina Khilaf sampai begadang untuk bermain game, hingga tanpa dirasa dia selesai di jam lima lebih dua puluh menit, alias setengah enam pagi.

Dan alarmnya barusan berbunyi sedari jam enam, bagaimana seorang Atin yang kesabaranya bagai tissu di bagi menjadi enam tidak emosi.

Sebenarnya ada hal yang menggembirakan, jika saja Atin tahu, di seberang apartemenya kini sudah ada mahluk tersayang nya yang pulang, pastilah ngantuk dia akan hilang dalam sekejap.

Gita yang sudah pulang dari Syuting filmnya, kini mendapatkan istirahat dan libur yang cukup dari Melody, kini memanfaatkan seminggunya untuk istirahat dan pijat sepertinya.

Jadi Untuk sekarang, Gita tidak akan memberi tahu Atin jika pulang, karena Jika tahu  pasti dia akan di recoki, seperti hari harinya yang sudah sudah.

~TBC~

PS: HBD Ceu Eli, mood boosternya JKT48 sehat dan di berkahi dalam segala hal, yang punya X ayo ramaikan ultah Ceu Eli ya.

Maaf baru update, baru sembuh 😭😭😭

Time Machine (AU Gita - kathrina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang