Gita menggeleng gelengkan kepalanya, tersadar dengan isi otaknya yang ingin menepis Atin yang sedang menempelinya.
"Dahlah pura pura tidur aja paling benar" Batin Gita.
(Di bab sebelumnya ternyata cuma kehaluan kak Gita yang mau ngedorong Atin"
Atin yang masih memeluk Gita, kini dengan santai mendengarkan irama debaran jantung Gita yang tampaknya lebih kencang lagi bunyinya.
Karena hanya keheningan menyelimuti mereka berdua yang sebenarnya sama sama sudah bangun, tiba tiba Atin merasa agak canggung sendiri.
Atin dengan pelan mendongkak kan wajahnya ke arah Gita yang sedang memejamkan mata.
Namun, tanpa di duga, Gita ternyata juga membuka matanya, dan langsung berhadapan dengan wajah Kathrina.
Kathrina dengan canggung tersenyum, dan Gita? -_-
Hening.......
1
2
3
Gita entah kenapa merasa panik sendiri, dengan tatapan Atin, demi mengamankan detak jantungnya yang ugal ugaalan secara tiba tiba.
Kini dengan kekuatan Supernya....
Brwaaaaakkkk........
Kejadian yang awalnya hanya Halu, kini terjadi nyata.
Kini Gita Tidak dengan tangan nya saat membuat Kathrina melayang, Dengan kaki panjangnya, Gita menendang Kathrina yang sudah berpindah posisi di lantai.
Gita yang panik langsung masuk kedalam kamar mandi tanpa menghiraukan Kathrina yang mengaduk kesakitan.
"Awas lu ya, emang artis gajelas, sialan, Mamaaaaaa huaaaa, sakit banget pantat gue"
Gita seolah menjadi tikus yang ketakutan dengan se ekor kucing yang menerkam nya, begitupun dengan Kathrina yang super bete, dan berdiri, dan pindah ke apartemennya untuk melampiaskan rasa kesal nya.
-
-
-
Eli datang ke kediaman Gita, karena ada hal yang ingin di bicarakan anara Gita dan salah satu PH besar.
Gita sedang duduk berdua di coffe shop untuk melihat lihat dan baca isi dari novel yang akan di produksi menjadi film.
"Pak Oniel bilang gak Li, siapa lawan mainya, kalo gue ok-in"
"Katanya sih Iqbal Akbar"
"yang bener aja Li"
"Kenapa dia Li, lo kan tau sendiri, gimana dia ke gue Li"
"Ya tapi, semua kan tergantung lo nya Gits, ini kan tentang dua pasangan yang saling mencintai, namun sang pria yang lebih berjuang, karena sang wanita ragu akan hatinya yang masih ada bayangan masa lalunya"
"Trus? " Jawab Gita sambil membalik kan matanya
"Kan kisah lo banget, hahaha" Gita melempar bantal sofa yang di pegangannya ke arah Eli, dan membuat Eli tertawa.
"Shooting MV di mulai kapan sih Li"
"Jam sebelas siang, kita harus berangkat sekarang deh kayak ya Git, biar lo nya bisa istirahat, soalnya Bale lo itu udah disana dari kemarin, buat nyiapin semuanya, segitunya loh Git"
"Bacot Li"
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Machine (AU Gita - kathrina)
FanficGita Sastro wardana adalah Artis terkenal yang bersih dari skandal selama berkarir dua belas tahun di dunia hiburan. Kehidupan nya yang tertutup dan tidak banyak diketahui oleh publik, ternyata banyak luka di dalamnya. Kathrina irene Laksani, Anak p...