dr. Arasy Rey Alghifari
Jen, saya mau silaturahmi ke rumah sore ini
Kamu sibuk gak?Rumah siapa dok?
Rumah kamu Jen
Ohh, bisa dok
Saya gak sibukYasudah kalo gitu
Jam 5 saya datang yaIya dok
...
Jenna menaruh handphone di saku celananya, wajahnya nampak kebingungan.
"Tumben banget dokter Rey mau silaturahmi." ucap Jenna pada dirinya sendiri.
Udah 2 bulan ini, Jenna dan Rey tidak saling bertemu. Hanya berkomunikasi lewat handphone itupun hanya sekedar chat Jenna yang membayar utangnya pada Rey, dan tidak pernah chat yang berlebihan.
Jenna tidak ambil pusing, ia kembali melanjutkan langkahnya untuk pulang ke rumah kemudian bersih-bersih.
"Assalamualaikum." Jenna memasuki rumah dan melihat Ella sedang menonton tv.
"Waalaikumsalam. Gimana latihannya Jen?"
"Lancar Bu."
"Berapa bulan emangnya sih Jen selesainya?" tanya Ella.
"Alhamdulillah gak lama lagi Bu. Kalo gitu Jenna mandi dulu, abis itu mau lanjut ngajar les privat."
"Iya Jen."
Beberapa menit kemudian...
Cling!
Jenna yang sedang bersiap-siap mengambil handphone, membaca pesan dari ayahnya Mila.
Pak Aldrick: Jen hari ini Mila gak les dulu ya soalnya lagi jalan-jalan
Jennaira Citra: oh baik pak..
Jenna menaruh handphone di atas kasur lalu menghampiri Ella.
"Bu, tadi dokter Rey chat Jenna, katanya dia mau silaturahmi ke rumah sore ini."
"Iya Jen, ibu udah tau.
Jenna melebarkan matanya, terkejut. "Ibu tau dari mana?"
"Tadi pagi, belum lama kamu pergi, Dokter Rey telpon ibu."
🐣🐣🐣
Di sebuah ruangan, seorang pria bersandar pada sandaran kasur, wajahnya nampak sedang berpikir sembari melihat nama kontak di layar handphonenya.
Jennaira .
Anhar nampak bimbang menatap nomor Jenna yang diberikan oleh Liana, ia ingin sekali mengirimkan pesan pada Jenna. Namun ia takut Jenna akan marah padanya.
Apalagi waktu pulang, ia sudah menunggu Jenna. Namun, perempuan itu tidak datang membuatnya berpikir buruk. Apa Jenna tidak suka padanya?
Jujur, ia ingin memperlihatkan perjuangannya pada Jenna, perjuangan untuk menjadikan gadis itu belahan jiwanya. Tapi, yang diperjuangkan justru selalu menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband
Romance|GANTI JUDUL| "Aku suka Kak Rey dari kecil." "Aku tau. Inget gak? dulu kita pernah main nikah-nikahan?" Jenna menganggukkan kepalanya. "Sampai sekarang, kita belum cerai." -_-_-_- Cerita ini menceritakan bagaimana Jenna bertemu dengan pria berhati...