04 Pertarungan Kecil

2K 258 48
                                    

Setelah sedikit perkenalan dan menjawab pertanyaan teman teman sekelasnya, (Name) merasa tenaganya terkuras habis.

Mereka sangat terlihat bersemangat bertanya hingga (Name) sedikit kuwalahan menjawabnya. Untung saja Suo dan Nirei membantu (Name) untuk menenangkan mereka dan memberi ruang untuk (Name) bernapas.

Dan saat ini mereka berlima pulang dari sekolah menuju tempat makan yang direkomendasikan oleh Tsugeura. Tadinya (Name) tidak ingin ikut, tapi dirinya dipaksa oleh laki laki penggila gym dan protein itu. Katanya ingin lebih mengenal (Name) dan Sakura.

Suo dan Sakura pun tadinya tidak mau ikut tapi malah di seret sama Nirei jadi mereka pasrah.

"WOAHH LIHAT TEMPAT INI!!" Teriak Nirei senang saat mereka memasuki tempat makan itu.

Nirei menarik lengan Sakura dan Suo yang nampak tertekan, sementara (Name) mengikuti dibelakang mereka bertiga.

Tsugeura dia sudah duduk duluan mengambil tempat didekat pintu keluar masuk.

Sebenarnya kalau dilihat seperti tempat gym tapi bukan tempat gym, kata Tsugeura sih makanannya enak tapi (Name) memasang ekspresi ragu.

"Kau sangat bersemangat Nirei kun." Kata Suo

"Apa tempat ini benar benar punya makanan yang enak?" Gumam Sakura bertanya

"Mau balik aja lah, sabi kali kabur." gumam (Name) memiliki ide sambil tersenyum.

Baru saja (Name) membalikan badannya mau keluar dari sana tetapi pundaknya sudah ditahan oleh Suo.

"Hii!" Kaget (Name)

"Kau mau kemana (Name) chan? jangan pergi sendiri tanpaku atau Sakura kun." Ujar Suo dengan senyuman, tapi (Name) merasa itu lebih ke senyuman sedikit mengancam sih.

Seperti ada arti "Awas saja kau kabur." atau "Jangan pergi kemana mana tanpa kami berdua atau akan aku adu kan ke Umemiya san." seperti itulah kira kira.

"SIAP MAAF!" Reflek (Name) hormat, Suo hanya terkekeh.

Nirei dan Sakura sudah duduk disana.

Suo langsung menghampiri mereka bertiga dan duduk disebelah Sakura, sedangkan Nirei duduk disebelah Tsugeura.

Karena kursinya hanya ada 4 orang jadi (Name) memutuskan untuk mengambil kursi sendiri.

"Eh kurang ya? aku ambil kursi dulu." Kata (Name)

Baru saja (Name) mau mengambil kursi kosong tapi lagi lagi dihentikan oleh Suo.

"(Name) chan duduk saja ditempatku tadi, biar aku yang mengambil kursi ini." Ucap Suo membuat (Name) sedikit bingung.

"Eh..? ah..oke..terimakasih." Balas (Name) lalu duduk disebelah Sakura

"Kau lapar kan? aku merekomendasikan protein okonomiyaki!" Ucap Tsugeura sambil menunjukan menunya pada mereka. Eh tidak lebih tepatnya pada Sakura.

"Ini normal..hanya saja mereka mengganti tepung terigunya dengan yang bergula rendah, cocok untuk ototmu." Jelas Tsugeura

"OH SANGAT SEHAT!" Balas Nirei

Sakura terdiam sejenak melihat gambar makanannya dibuku menu.

"Hmm..setidaknya gambaran ini cukup lezat." Jawab Sakura yang masih fokus melihat gambar makanannya.

"Kau sangat simple Sakura kun..kalau begitu aku pesan air saja." Suo terkekeh.

"Kau mau pesan apa (Name) chan?" Tanya Nirei

"Sama kaya Suo aja." Balas (Name) ogah ogahan.

Tsugeura dan Suo tertawa kecil melihat (Name) yang sepertinya tidak bersemangat.

Absolute Zero || Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang