"Mereka menghajar kalian ya? Waktu nya tepat sekali kita datang." Ujar Enomoto sembari melihat sekeliling.
"Ah aku mengerti apa yang terjadi disini. Mereka menandai orang yang bertarung dengan baik, ditambah mereka juga menang jumlah. Bisa dibilang syukurlah kami datang dengan tepat." Lanjut Enomoto tersenyum
Bisik bisik pun mulai terdengar dari anggota Keel.
"Hei lihat itu, orang yang menggunakan headphone. Itu Kaji."
"Iya benar, jika dia marah dia akan menghajar siapapun didepannya."
"Hei hei apa ini? Bukankah kalian Fuurin hanya untuk melindungi kota? Kalian tidak ada hubungannya dengan ini. Kau tau satu satunya orang yang punya masalah adalah anak itu, temannya Nagato." Jelas pemimpin Keel.
"Karena itulah kami kesini. Seperti yang dibilang, Bofurin adalah geng yang melindungi kota. Dan itu artinya kita melindungi semua yang ada dikota termasuk orang orang dan kenangan didalamnya."
"Anggota dari Fuurin adalah masyarakat kota dan jika sesuatu terjadi pada salah satu dari kami. Itu adalah tugas kita melindunginya." Jawab Kaji.
"Apa kalian ini benar benar bodoh ya.." Tawa pemimpin Keel Aka Shingo.
"Sialan berani beraninya kau menyentuh milik Fuurin..Itu artinya KALIAN AKAN MENERIMA AKIBATNYA!" Sentak Kaji membuat mereka semua terkejut dan terdiam.
"Berhenti bermain main dan cepat selesaikan atau kalian akan menjadi seperti dia!" Titah Shingo sembari menarik rambut Nagato.
Mereka semua pun kembali menyerang.
Enomoto dan Kusumi langsung memukul dan menendang beberapa anggota Keel dalam satu serangan.
"Enomoto, Kusumi, (Name) urus lantai ini...aku akan naik dan menghantam muka bajingan itu dengan tanganku." Ujar Kaji kesal.
"Baiklah." Jawab Enomoto dan Kusumi bebarengan.
☁☁☁
Sudah hampir sejam mereka bertarung dan mereka fokus untuk saling melindungi. Hingga akhirnya satu persatu anggota Keel dikalahkan, mereka semua pingsan. Kehadiran anak kelas dua membuat mereka unggul dalam pertarungan.
Nagato dan Anzai sudah sadar dari pingsannya. Nirei juga sudah bisa berdiri dan bergabung bersama mereka.
"Akhirnya mereka semua berhasil dikalahkan." Ucap Enomoto sembari membersihkan tangannya dari debu.
"Wah mereka banyak sekali dan kuat, untung saja sudah selesai." Sahut Kiryuu, matanya mengedar melihat satu persatu anggota Keel yang pingsan.
"Iya tinggal pertarungan Kaji san diatas." Sahut salah satu dari mereka
"Eh ngomong ngomong dimana (Name) chan?" Celetuk Tsugeura sambil nengok kanan kiri karena ga lihat (Name)
"Ada yang melihat (Name) chan?" Tanya Suo
Mereka semua ikut menoleh ke kanan kirinya.
"Lah iya saking fokusnya bertarung aku ga lihat dia." Jawab temannya.
Tak berselang lama mereka melihat Kaji turun dari lantai dua dengan wajah terluka dan memakan permennya.
Seketika dahi mereka berkerut bingung. Mereka masih mendengarkan suara pertarungan dari atas padahal Kaji sudah turun.
"Kaji san kan sudah selesai? Jangan bilang...." Kaget Tsugeura
"Kaji kau sudah selesai? dimana (Name) chan? Jangan bilang dia yang diatas?" Panik Enomoto
Pandangan mereka semua langsung tertuju keatas.
"AKHH AMPUN MAAFKAN AKU, AKU AKAN MELAKUKAN APAPUN YANG KAU MAU!" Teriak ketakutan seorang laki laki diatas sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absolute Zero || Wind Breaker
FanfictionKisahku bersama mereka. - Wind Breaker •NII SATORU ❗Manga Spoiler❗ • Bahasa non baku • Kasar • Female (Name)