11 Konflik

1.6K 256 20
                                    

Pintu kelas dibuka menampakan Suo, Sakura, dan Nirei yang baru saja kembali dari pertemuan mereka dengan Umemiya dan empat raja Fuurin di atap sekolah.

Mereka bertiga langsung menuju tempat dimana Kiryuu dan Tsugeura berada.

"Oh, sudah kembali? Apa yang terjadi disana?" Tanya Tsugeura.

"Kami bertemu dengan seluruh pemimpin kelas dan empat raja Fuurin!!" Jawab Nirei excited.

"Wah aku harap aku disana juga! Aku ingin menanyakan estetika empat raja Fuurin!!" Balas Tsugeura ikut senang.

"Iyaa! itu pasti sangat menarik kan!" Balas Nirei lagi

"Oh ngomong ngomong dimana (Name) chan? bukannya tadi bersama kalian?" Tanya Kiryuu saat tidak melihat kehadiran satu satunya cewek di grup mereka.

"Oh iya dimana dia?" Tanya Tsugeura celingak celinguk.

"Ehh? (Name) chan tidak bersama kami, tadi dia bilang mau balik ke kelas duluan. Harusnya ada dikelas kan?" Nirei ikut melihat ke sekelilingnya.

"Daritadi dia tidak ada masuk ke kelas tuh." Jawab Kiryuu

"Mungkin dia ke toilet, tenang saja jangan khawatir." Sahut Suo tersenyum.

"Kalian mencari (Name)?" Tanya salah satu teman sekelas mereka yang mendengar

"Tadi kalau tidak salah aku lihat dia berlari keluar sekolah. Sepertinya dia juga bersama Anzai." Lanjutnya lagi.

Mereka berlima menatap bingung satu sama lain.

"Ada apa dengan mereka berdua?" Tanya Nirei

"Mereka mau bolos ya?" Tanya Tsugeura polos

Lagi lagi Sakura, Suo, dan Kiryuu hanya diam. Sebenarnya mereka juga penasaran dan ingin tau apa yang terjadi pada Anzai.

Meanwhile disisi (Name).

Tadi setelah mengikuti Anzai diam diam, akhirnya cowok itu berhenti diperbatasan kota ditempat yang sepi. (Name) bisa melihat Anzai menemui beberapa orang yang memakai jaket bersimbol tulang naga biru.

Orang orang itu tampak kuat dan mereka juga memakai tudung jaket, jadi (Name) tidak bisa melihat wajah mereka.

Saat ini (Name) bersembunyi di salah satu dinding gang yang tak terkena cahaya matahari agar tidak ketauan.

"Aku akan melakukan apapun untuk membawa Nagato kembali!" Teriak Anzai

"Apa yang kau lakukan Anzai." Gumam (Name) sembari mengeluarkan hpnya untuk merekam dan memfoto.

Beberapa dari mereka tertawa meremehkan karena bagaimana bisa Anzai berani berkata seperti itu padahal dia sendirian.

Lalu salah satu dari mereka mendekati Anzai, menarik kerahnya lalu memukul wajahnya cukup keras hingga darah mengalir dari hidung Anzai.

BUAGH!

"Akhh!" Teriak Anzai kesakitan.

Orang itu lalu mendorong Anzai ke pagar hingga cowok itu terjatuh terduduk.

"Berani sekali kau berkata seperti itu hahaha...Dengar, jika kau ingin temanmu kembali dengan selamat maka kau harus bekerja dengan kami untuk menghasilkan uang." Ucapnya sembari menginjak wajah Anzai.

Mendengar itu Anzai hanya diam tak menjawab membuat mereka semakin kesal.

"HEI KAU DENGAR TIDAK?!" Bentaknya

Absolute Zero || Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang