07 Ketua Kelas

1.5K 237 2
                                    

"Hoi kalian! Sekarang waktunya menentukan Ketua kelas dan wakil kelas." Teriak Enomoto yang merupakan siswa dari tahun kedua.

"Woah mereka bertiga itu sangat terkenal di tahun kedua!" Seru Nirei kesenangan.

(Name) ikut duduk lalu memperhatikan mereka bertiga satu persatu sambil mencoba mengingat ingat nama mereka.

Kalau tidak salah yang berbicara didepan itu namanya Enomoto. Lalu yang disebelahnya laki laki dengan rambut sedikit panjang menutupi mata, namanya Kusumi. Dan yang terakhir yang sedang duduk bersender di jendela, memakai headphone, serta memakan permen itu Kaji Ren.

"Kami anak kelas dua akan mengawasi kalian. Sekarang pilihlah ketua dan wakil kelas!"

"Ketua kelas akan menjadi pemimpin di kelas dan dia juga harus mengurus masalah yang ada di dalam kelasnya. Semua masalah yang ada dikelas ini akan menjadi tanggung jawabnya."

"Kalian bisa merekomendasikan teman atau bisa mengajukan diri! Ayo cepat putuskan dan kita selesai!!" Jelas Enomoto

Mereka semua pun terdiam dan sibuk memikirkan siapa yang akan menjadi ketua kelas.

"Ah maaf." Tiba tiba Suo mengangkat tangannya.

Mereka terkejut karena mereka pikir Suo ingin mengajukan dirinya menjadi ketua kelas.

"Woah Suo, kau mau jadi ketua kelas?" Tanya Tsugeura

Tiba tiba saja jari Suo menunjuk kearah Sakura.

"Kupikir Sakura kun akan cocok menjadi pemimpin kita." Ucap Suo

Sakura terkejut dan reflek berdiri dari duduknya.

"H-Hei tunggu dulu! Apa maksu- "

"Iya aku setuju! Sakura kun akan menjadi pemimpin yang bagus untuk kita!" Potong Tsugeura.

"Kau sangat keren dihari pertamamu Sakura kun. Dan kemarin kau juga menunjukan sesuatu yang lebih keren." Lanjut Tsugeura.

"Aku juga memilih Sakura chan!" Sahut Kiryuu

Sakura semakin terkejut dan gugup. "Ka-Kalian apa apaan ini!"

"AKU JUGA SETUJU!" Teriak Nirei ikut mengangkat tangannya.

"Aku jugaa!" (Name) ikut ikut angkat tangan.

"Hei kalian apaan? Kalau masalah ini, orang itu lebih cocok!!" Teriak Sakura sambil menunjuk Sugishita.

"Sugishita kun sepertinya tidak tertarik dengan hal seperti ini." Jawab Suo terkekeh

"AKU JUGA TIDAK TERTARIK!" Balas Sakura

"Aku tidak bisa, aku tidak tau apa yang harus kulakukan. Lagipula aku juga orang luar mana bisa- "

"Memang apa hubungannya dengan kau orang luar Sakura? Kau sudah menjadi siswa Fuurin yang artinya kau sudah menjadi bagian dari kota ini juga." Kata Salah satu dari mereka memotong ucapan Sakura.

"Lagipula, tiga orang terkuat dikelas kita sudah memilihmu. Kami tidak bisa komplain." Lanjutnya menunjuk Tsugeura, Suo, dan Kiryuu

Sakura pun langsung terdiam, wajahnya sedikit memerah.

"Sakura kun jika kau menjadi pemimpin kelas ini, maka aku akan menjadi wakil ketua." Kata Suo untuk menenangkan Sakura.

"Lalu untuk wakil lainnya bagaimana dengan (Name) chan?" Tanya Suo menoleh ke (Name).

"Gak, skip. Mau ngenolep aja aku." Balas (Name) cepat

"Aku juga setuju sih kalau wakil lainnya (Name) chan." Sahut Kiryuu.

Absolute Zero || Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang