"Lo gimana sih Vin? Kenapa ngga di anterin aja kesini?"
"Sorry kak, gue beneran kalut banget.."
"Dari kapan Clau balik dari tempat Lo?"
"Jam 7"
"Yang bener aja vino!! Sekarang udah jam 11 malem, Claudio belum sampai disini.. Demi apapun gue marah sama Lo vino!"
Javi memutuskan panggilannya secara sepihak karna merasa kesal dengan tunangan sang adik. Raut wajahnya tidak terlihat tenang, posisinya yang saat ini sedang berada di dapur membuatnya ceroboh. Javi tanpa sengaja menyenggol gelas yang ada di meja hingga terjatuh. Suara pecahan yang terdengar nyaring membuat Jeff keluar dari kamarnya dan turun ke dapur.
"Sayang.. ada apa? Kamu gapapa?" Raut wajah Jeff berubah menjadi semakin panik karna melihat Javi menangis.
"Hey, bilang sama aku, ada apa?"
"Claudio, Jeff"
"Kenapa? Clau kenapa?"
"Vino nelfon aku barusan, dia nanya Clau udah sampe apa belum.. Clau udah pulang dari apart vino dari jam 7 Jeff, sekarang udah jam 11 dan Clau belum sampe juga"
"Kenapa Vino biarin Clau pulang sendirian?"
"Vino sama Clau lagi berantem, Clau minta Vino buat nggak nemuin dia.. Jeff, ayo cari Clau.. aku takut dia kenapa kenapa" tangis Javi semakin terdengar nyaring saat pikirannya mulai kalut akan rasa takutnya.
"Iya iya ayo kita cari Clau, kamu tunggu sini ya.. aku ambil kunci mobil dulu" belum selangkah Jeff beranjak, tiba tiba suara notifikasi dari ponsel Javi berbunyi. Jeff berbalik, sedangkan Javi langsung membuka ponselnya saat tau bahwa adiknya mengirimkan pesan untuknya.
———————–—————————————
Claudioku🐬
Kakakk, maaf aku baru ngasih kabar..
Kakakk jangan cari aku dulu ya? Aku
Lagi pengen sendiri..Aku baru makan malem, kakak inget
Sama Raffa nggak? Aku habis makan
Malem sama dia.. sekarang juga aku
Masih sama Raffa, jadi kakak jangan
Khawatir ya..Aku pulang besok.. jangan nangis.. aku
Tau kakak lagi nangis kan hahahaUdah dulu ya kak..
Clau love kakak Javiii💖
Kakak juga love Clau💖
————————————————————––"Kita nggak perlu cari Clau.." ucap Javi menatap jeff
"Kenapa? Udah ngasih kabar anaknya?" Javi mengangguk.
"Dia lagi dimana?"
"Aku nggak tau detail tempatnya dimana, tapi dia pasti aman" ucapan Javi membuat Jeff mengernyit, bagaimana bisa Javi bilang kalau adiknya aman tanpa dia tau posisi detail sang adik.
"Kamu yakin?"
"Iya, dia lagi sama Raffa"
"Raffa? Raffa siapa?"
"Mantannya"
🌻🌻🌻
Saat ini Clau sedang berada di dalam resto bersama dengan Raffa, mantan kekasihnya dari masa Sekolah menengah Atas, hingga kuliah.
Hubungan mereka terjalin cukup lama, sebenarnya mereka bersahabat sejak sekolah dasar, namun siapa sangka, saat keduanya sudah menginjak ke pendidikan SMA, keduanya malah saling jatuh cinta. Keduanya memutuskan hubungan tanpa adanya pertengkaran, Raffa yang terlebih dahulu memutuskan hubungan mereka. Karna Raffa dengan tiba tiba pindah ke Canada pada semester 3 perguruan tinggi. Sebenarnya, Claudio sama sekali tidak masalah dengan kepindahan Raffa. Namun tidak dengan Raffa, dia tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh. Jadi, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.
"Gimana? Udah balik lagi nggak moodnya?" Tanya Raffa. Clau mengangguk antusias, moodnya benar benar sudah kembali seperti semula.
"Udahh!! Kamu emang paling bisa bikin mood aku baik lagi"
"Hahaha, iya lah"
Keduanya tertawa, hingga Raffa kembali membuka suara.
"Cita cita kamu udah tercapai ya?"
"Eungg?"
"Kamu udah jadi model terkenal, emang kamu nggak takut keciduk media makan sama aku?" Tanya Raffa sedikit berbisik, bukannya was-was, Clau malah tertawa mendengar ucapan Raffa.
"Kok ketawa? Ada yang salah ya?"
"Hahaha enggak, cuma lucu aja sih kalau misalkan kita keciduk media. Siapa sih yang nggak kenal sama Raffa Atmaja? Penerus tunggal perusahaan Atmajaya..?"
"Kamu tau?"
"Ya Taulah Raffa, nama kamu sama foto kamu aja udah menyebar luas di media sosial. Aku kira kamu masih di Canada, ternyata kamu udah kembali ke Indonesia.. tau kamu udah pulang, aku pasti main ke rumah kamu.. kangen sama ayah bunda"
"Kangen ayah sama bunda, apa kangen ngomongin aku sama mereka?"
"Hmmm... Opsi kedua.. hahaha"
Keduanya kembali tertawa. Sungguh, Raffa merindukan Claudio. Jika saja Claudio masih sendiri, Raffa pasti akan melamar Claudio saat ini juga.Kepulangannya ke Indonesia bukan tanpa sebab. Dia kembali karna ingin menjemput cintanya lagi. Namun sayang, cintanya sudah bertemu dengan cinta lain. Dan Raffa baru mengetahui hal ini.
"Clau..."
"Hmmm?"
"Pulang ke rumahku aja ya? Bunda sama ayah pasti kangen sama kamu."
🌻🌻🌻
#TBC
Raffa Atmaja
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult (Hyuckle)
Random"Aku capek kalo harus kayak gini terus mas, mau sampai kapan?? Aku juga mau semua orang tau kalau aku punya kamu dan kamu punya aku!" "Clau, Aku harus jelasin pakai cara apa lagi ke kamu?? Jangan kaya anak kecil, kamu udah dewasa" "Aku anak kecil di...