Happy Reading ....
_______
Wendy menaikan kedua bahunya, dan kemudian mengusap kedua tangannya, ia merasa bulu-bulu halusnya berdiri, Wendy menggelengkan kepalanya kemudian turun dari mobil.
Wendy merasa merinding saat Sehun memperlakukannya seperti itu, Sehun keluar dari mobil kemudian menatap kepergian Wendy. Sehun pun mengejar langkah Wendy yang sudah lebih dulu meninggalkannya.
"Hei, tunggu"
Wendy tidak memperdulikan ucapan Sehun, gadis itu dengan cepat menaiki anak tangga.
"Wendy!"
Wendy memejamkan matanya menatap Sehun, Sehun pun mendekat kearah Wendy.
"Kenapa kau marah?"
Wendy mengerutkan dahinya menatap Sehun. "Siapa? Aku tidak merasa seperti itu"
"Lalu kenapa kau mengerucutkan mulutmu ?"
"Memangnya kenapa? terserahku saja"
"Aku tidak suka"
"Yasudah, kau tidak perlu melihatku"
Wendy dan Sehun terlihat saling beradu tatap, Sehun menghelakan nafasnya dan kemudian menatap Wendy.
"Aku sedang tidak ingin bertengkar denganmu"
Wendy pun mendecih mendengar ucapan Sehun.
"sepanjang hari kau yang selalu mengajaku bertengkar , bukan aku"
"Justru kau.."
"Kau terus menyalahkanku , aku diam saja dimatamu tetap salah jadi aku harus bagaimana?"
Wendy memelototi Sehun yang menatapnya. "Aku heran denganmu, kau terus mencari masalah denganku. bisakah kita hidup tanpa mengusik satu sama lain"
"Kau dengan urusanmu, dan aku dengan urusanku"
Sambil menekankan ucapannya Wendy kemudian melenggang pergi meninggalkan Sehun, Sehun menatap kepergian gadis itu. Sehun terlihat kesal mendengar ucapan Wendy, sulitnya untuk bersahabat dengan gadis itu membuat Sehun kadang-kadang frustasi.
Baekhyun yang baru sampai terlihat memperhatikan Sehun, Sehun pun menghela nafasnya dan kemudian menghampiri Baekhyun dan duduk bersama diruang tengah.
Sehun terlihat memijat dahinya dan menyandarkan tubuhnya pada sofa.
"Kau bertengkar lagi?"
Sehun hanya diam memejamkan matanya.
"Entahlah"
"Kau ini, kenapa sekarang kau terlihat sibuk mengerusi Wendy?"
Mendengar hal itu, Sehun menoleh. "Mengurusi apa maksudmu?"
"Kenapa kau bertanya? fikir saja sendiri"
"Aish, aku tidak memikirkan gadis itu, aku justru sedang memikirkan Laura"
Baekhyun terkekeh mendengar ucapan Sehun. "Kau ini, selalu begitu .. kau bertengkar dengan orang lama namun kau selalu membalas itu pada orang baru"
"Maksudmu apa?"
"Sebut saja kau sedang bimbang dengan Laura, lalu kau melampiaskannya pada Wendy"
"Bicara apa kau ini"
"Kau selalu saja denial dengan fikiranmu, terserahlah sebaiknya aku pulang. sakit kepalaku melihat tingkahmu"
Baekhyun menyimpan kunci mobil Wendy di meja, kemudian pergi begitu saja. Sehun memperhatikan kepergian Baekhyun, helaan nafasnya terdengar jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MARRIAGE✔️
RomanceSebuah kejadian yang mengingatkan dimana keduanya hampir mati bersamaan, dan menjadikan mereka ragu untuk saling melepaskan.