SENDU - 18

60 12 0
                                    

Happy Reading...
Masih lanjutan part sebelumnya...

____

"Mau aku antar pulang?"

"Tidak perlu, aku membawa kendaraanku"

"Lalu setelah dari sini, kau mau kemana?"

Wendy terlihat kembali berfikir menatap Chanyeol.

"Aku akan datang ke apartemen temanku"

"Baiklah biar aku antar"

"Tidak perlu tuan, ah maksudku Chan"

"Ini sudah larut, kita pergi dengan mobil masing-masing. aku akan mengawalmu"

"Tapi.."

"Sudah, tidak apa-apa"

Chanyeol membantu Wendy untuk beranjak dari duduknya Wendy pun kemudian mengangguk dan mengikuti ucapan Chanyeol, Wendy menghela nafasnya fikirannya kembali pada Sehun pergi kemana lagi pria itu?

Wendy dan Chanyeol pun kemudian pergi menuju halaman parkir, helaan nafas Wendy terdengar, Wendy dan Chanyeol masuk kedalam mobil masing-masing. Wendy menyalakan mobilnya namun sepertinya mobilnya tidak mau menyala, Wendy mengerutkan dahinya, berkali kali mencoba menyalakannya namun tetap mobil itu tidak berfungsi.

Wendy memukul setir kemudinya dengan kencang dan mengumpat.

"Ah, sial!"

Toktoktok..

Mendengar suara itu, Wendy menoleh kemudian melihat Chanyeol yang menghampirinya.
Wendy pun membuka kaca mobilnya dan mengerucutkan mulutnya.

"Ada apa?"

"Sepertinya mobilku mogok" rengeknya, Chanyeol tersenyum kecil mendengar hal itu.

"Kalau begitu turunlah, biar nanti aku memanggil montir langgananku"

"Itu merepotakanmu"

Chanyeol membuka pintu mobil Wendy, dan menarik gadis itu untuk turun. Wendy memperhatikan tangan bedas itu menggenggam pergelangan tangannya, Chanyeol melepaskan genggamannya kemudian menatap Wendy.

"Kunci mobilmu"

Wendy terlihat berfikir menatap Chanyeol.

"Tapi.."

"Sudahlah, ini sudah malam tidak mungkin selamanya kita berdiri disini bukan?"

Dengan ragu Wendy pun memberikan kunci mobilnya pada Chanyeol.

"Kalau begitu ayo pergi"

Hujan turun tiba-tiba membuat Chanyeol dan Wendy menatap ke arah langit, Chanyeol membuka mantel tebalnya dan kemudian melindungi kepala Wendy dari tetesan air hujan. Chanyeol mendorong tubuh Wendy untuk mengajaknya kedalam mobilnya.

Wendy masuk kedalam mobil Chanyeol, dengan masih mantel yang melindungi tubuhnya. Chanyeol pun menyusul masuk kedalam mobil, pria itu membuka topi hitamnya dan menghelakan nafasnya.

"Kau basah"

Chanyeol menoleh mendengar ucapan Wendy, pria itu pun mengangguk. Wendy melihat tetesan air hujan di tangan kiri pria itu kemudian Wendy mengusapnya dengan telapak tangannya membuat Chanyeol memperhatikan hal itu.

"Ah, ma-maaf"

Wendy menyadari saat Chanyeol memperhatikannya kemudian menjauhkan tangannya dari pria itu, Chanyeol tersenyum kecil menatap Wendy yang terlihat malu-malu.

"Kau sudah makan?"

Sambil melajukan mobilnya Wendy menoleh menatap Chanyeol.

"Sudah atau belum ya?"

AFTER MARRIAGE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang