pernikahan impian

2.3K 150 3
                                    

Hai hallo i'm back.

Selamat membaca ya,ambil baik buang buruknya💓💓💓

Kasih yang manis² dulu deh,masalah nya ntar nyusul😚

Selamat membaca genkss❤️

  Matahari mulai muncul melalui celah² jendela,menyusup masuk ke dalam netra mata laki² yang tengah tidur dengan tenang,ia mengerjapkan mata perlahan. Tangan kiri nya sedikit berat, semalaman ini tertidur dengan memeluk perempuan cantik ini. Netra nya jatuh menatap perempuan yang tengah tertidur dengan tenang dalam pelukan nya.

Salma menggeliat perlahan,membuat rony kembali menutup mata nya. Ia takut ketahuan tengah memandang wajah gadis ini. Salma mengucek matanya,ia merasa sedikit kesulitan bergerak dengan posisi seperti ini. Setelah netra nya terbuka sempurna,salma mendongak ke atas,wajah laki² itu benar² bersih tanpa jerawat sedikitpun. Ia menaikan tangan kiri nya menyusuri wajah putih sedikit chubby ini. Wajah yang sedikit di tumbuhi rambut² halus membuat salma terkekeh geli.

"Kayaknya kalau cukuran lebih cakep deh" ujarnya pelan. Ia sedikit mencubit hidung mancung suaminya ini, dan suaminya sama sekali tak terganggu. Lebih tepatnya,rony berpura² tertidur.

Rony berpura² menggeliat,agar meyakinkan acting nya yang berpura² tertidur. "Khemm!! Ngapain?" Tanya nya dengan suara berat.suara khas bangun tidur.

"Eh!" Salma terkejut,ia langsung menurunkan tangan nya. "Hehehe,mas udah bangun." Salma nyengir,menampakan gigi putihnya.

Rony mencoba menurunkan gengsi nya. Untuk bertanya tentang kondisi gadis nya ini. "Gimana kondisi lo?" Tanya nya.

Salma mengangguk kecil,lalu mendongak. "It's okay,makasii mass!" Matanya berbinar lucu. Ia benar² meng-gemaskan.

Rony mengernyitkan kening nya bertanya. "Why? Kok makasih?"

"Makasih buat nenangin aku,jujur kemarin aku beneran setakut itu" salma menghela nafasnya pelan. "Dan kamu ada buat nenangin aku semalam,makasii yaa mas" ucapnya jujur. Rony hanya mengangguk sebagai jawaban.

Salma tiba2 bangkit dari tidurnya. "Mass!!" Panggilnya,rony menoleh ke arah istri nya ini. Matanya membola sempurna setelah mendapat perlakuan manis dari sang istri.

Cup!

Salma melabuhkan satu kecupan di bibir pink tanpa dilapisi apa² ini. Jantung rony rasanya ingin lompat dari tempatnya. Sepagi ini,ia dapat kejutan tak terduga,salma terkekeh geli melihat ekspresi wajah sang suami yang tidak bisa mengontrol keterkejutan.

"Udah siang,aku mau mandi duluan!" Ujarnya melarikan diri ke kamar mandi.

Sementara rony,masih mengontrol diri nya, bibirnya tertarik ke atas tanpa bisa ia cegah,ia meraih bantal milik istrinya itu,lalu menuntup kan kewajahnya guna menutupi ke-saltingan nya.

🌤🌤🌤🌤

Tok!

Tok!

Tok!

Suara ketukan pintu mengalihkan atensi rony,ia segera menyibak selimutnya dan turun untuk membuka pintu,ia sempatkan melirik jam terlebih dahulu. Pukul 7 pagi.

"Ya mba?" Ia mendapati mba eka berdiri di depan pintu,seperti nya ingin memberi tahu sesuatu.

"Itu den,di depan ada temen nya,danil" ujar mba eka. Rony mengangguk singkat,lalu ke ruang tamu menemui danil. Sesuai janji nya kemarin malam ia memang meminta danil untuk menyerahkan rekaman cctv jalan pada saat itu.

Sepenuh hati tanpa tapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang