Selamat datang kembali xixixi.update nya malem nih,soalnya lupa😁🙏
Jangan lupa vote dan komen yaa,maaacii💓
Selamat membaca geng✨️
Di cemburui adalah impian bagi setiap perempuan,karena dari sana kita bisa melihat cinta nya seseorang lelaki. Namun cemburu yang tidak membutakan atau cemburu yang tidak menjadi tekanan buat pasangan kita. Contohnya salma,ia tak pernah di cemburui oleh pasangan nya.
Ceklek!
Salma membuka pintu perlahan,ia melihat suami nya ini tengah duduk di sofa,dengan tatapan lurus kedepan ke arah televisi.
"Mas!" Panggil nya perlahan,ia meletakan nampan berisi bubur dan segelas air putih di meja.
"Kamu marah?" Tanya nya.
Rony menggeleng. "Nggak,siapa juga yang marah" ujar nya ketus.
Salma tersenyum simpul,baginya lucu sekali melihat sosok suami dingin nya menjadi seperti ini. "Yakin nggak marah?,kok masuk ke kamar sih" ledek salma. Ia memperhatikan air wajah sang suami,yang seperti nya sangat kesal ini.
"Panas aja,kenapa emangnya?".
Salma menggeleng. "Gapapa,sekarang makan gih,kamu baru makan beberapa suap aja tadi" ujar salma mengaduk semangkok bubur yang ada didepan nya ini.
Rony memundurkan sedikit badan nya "lo taro aja disitu,ntar gua makan" rony menghela nafas nya perlahan.
"Yaudah,aku keluar bentar. Aku mau ngurusin azzam" ujar nya keluar kamar. Salma memang benar2 mengurusi azzam,anak ini sedang rewel karena mengantuk.
Salma membuatkan azzam susu,dan menggendong azzam ke kanan dan kiri.
"Ka sal,mau duduk aja,nggak cape berdiri terus" ujar nabila. Memberikan saran
"Nggak usah nab,azzam nggak bakalan mau,dia rewel kalau ditimang sambil duduk" ujar nya masih sembari menggendong azzam.
"Laki lo masih bete sal?" Tanya paul seraya mengambil biskuit yang telah disediakan di atas meja.
"Masih kayaknya" jawabnya pelan.
"Eh kayaknya kita berdua balik deh,soalnya ni bocil kan tidur juga" ujar paul.
"Yaudah kalian berdua hati²"salma tak banyak berbicara,ia takut anaknya ini bangun. Akan sulit menidurkan nya kembali,jika ia terbangun.
Setelah paul dan nabila tak terlihat dari pintu,salma dengan segera masuk ke dalam kamar. Salma meletakan azzam di tengah² tempat tidur,kanan dan kiri azzam ia lindungi dengan menggunakan guling. Salma melirik ke arah meja kamarnya,makanan itu dingin tak tersentuh,mungkin suaminya ini tengah memiliki masalah,atau ia tak suka bubur ayam. Ia melirik jam yang ada di dinding,jam makan siang pikir salma.
"Cape banget yaa! Sampe ketiduran gini" salma duduk di lantai,ia menekuk kedua kaki nya ala sinden,ia mengelus surai hitam legam tersebut. Salma tersenyum lucu tatkala rony menggeliat kecil.
"Aku kayak punya dua anak deh,ngurusin kamu,ngurusin azzam"
Salma berdiri dari duduk nya,ia mencari selimut di lemari untuk menyelimuti sang suami. Setelah itu ia membawa nampan berisi semangkok bubur itu dan ke dapur untuk menyiapkan makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenuh hati tanpa tapi
Romanceketika 2 orang yang tidak pernah disangka sebelum nya,tidak pernah bertemu bahkan 2 orang dari latar belakang yang berbeda,dipertemukan bahkan di persatukan dalam sebuah ikatan pernikahan,yang dimana ikatan paling sakral dan syarat akan ribuan makna...