dia lagi.

2.5K 207 8
                                    

Holla aku balik lagi.

Happy reading gengs❤️

disebabkan oleh azzam yang meminta main pada pukul 3 pagi,alhasi mereka berdua tidak tidur sampai matahari menjulang tinggi.

"Kamu mandi gih,biar aku siapin sarapan" ucap nya dengan sedikit berbisik. Karena azzam baru saja memejamkan mata nya pukul 5 lebih 20 menit tadi.

Rony mengangguk,lagi pula ia memang harus sampai ke kantor lebih awal sebab ada pekerjaan yang menunggu nya.

Salma masuk ke dalam walk in closet,menyiapkan pakaian kerja lelaki itu. Lalu turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan,hanya nasi goreng simple saja,serta teh hangat dan buah²an sebagai pelengkap.

Rony menuruni satu persatu anak tangga,mata nya menangkap sosok salma tengah menyiapkan piring nasi goreng milik nya. Ia letakan jas pada sandaran kursi dan mulai memasukan makanan ke dalam mulut nya suap demi suap.

Setelah makan yang di temani oleh istri nya ini,rony bangkit meraih jas nya pada sandaran kursi.

"Tunggu."

Rony berbalik,lalu menatap wanita nya ini, lalu sedetik kemudian senyum terbit di wajah nya.

"Kok nggak rapi gini sih" ucap salma seraya merapikan kemeja rony,memasangkan dasi nya juga sesuai dengan posisi nya,lalu merapikan jas nya agar terlihat lebih tertata. Rony memperhatikan gerakan tangan yang lincah merapikan kemeja nya.

"Udah, rapi." Ucap nya pelan lalu tersenyum bangga dengan karya nya.

"Makasih sayang" ucap rony seraya menarik salma kedalam pelukan nya,ia labuhkan kecupan di atas kepala sang istri. Wangi shampo dari rambut istri nya ini benar² menenangkan.

Salma mengangguk.

"Aku berangkat dulu,hati² dirumah sendiri,nanti aku usahain pulang cepet" ujar nya dengan masih merangkul istri nya ini. Pasalnya ini weekend sudah bisa di pastikan mba eka tidak akan datang, mba eka akan bekerja pada senin sampai jumat saja.

"Iya mas,nanti aku kunci semua pintu" ujar nya terkekeh kecil. Membuat rony gemas dan memberikan cubitan kecil pada pipi chuby itu.

"Yaudah, daaa sayang" ia mengecup kening itu lagi setelah salma menyalami nya bolak balik seperti biasa.

Setelah semua pintu terkunci salma beranjak ke dapur untuk mencuci piring bekas makan,dan naik ke atas lagi untuk kembali tidur,sebab waktu tidur nya benar² terganggu alhasil ia masih mengantuk.

Drttt! Drttt!

Atensi salma teralih pada ponsel nya.

Novia by chat.

"Sal,kau tau danil nggak? Kawan suami mu lo?"

Salma
"Tau,kenapa dia nov?"

Novia
"Semalam kan dia antar aku balek kan,terus tiba² mampir kerumah,ketemu mamak ku lo, pagi² nya mamak ku bilang. Kalau dia setuju lo. Maksud nya apaa cobak?

Salma
"Kau nggak denger tah dia ngobrol sama mamak?"

Novia
"Kalau aku tau pun,aku nggak cerita sama mu ya sal!" 

Salma
"Hehehe,maaf nov,ntar deh aku coba tanya sama rony yaa!"

Novia
"Itu ajalah sal,makasi udah mau bantu nanyain."


••••••

Salma menutup room chat nya,lalu menelpon rony untuk sekedar bertanya,tapi apa suami nya itu sudah sampai kantor. Salma mendial nomor rony pada ponsel nya.

Sepenuh hati tanpa tapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang