Plot twist terbesar dalam hidup [Name] adalah, menikah dengan orang yang pernah menjadikannya umpan. Ngegosthing selama tiga hari. Dan muncul lagi sebagai calon suaminya.Diluar nalar. Tapi apakah itu yang disebut jodoh?
Orang bilang jodoh akan bertemu dengan berbagai cara. Paman serta bibi [Name] juga mengatakan jodoh selalu dekat dengan kita, makanya dia akan dijodohkan dengan sang pengusaha istri 4. Karena pria tersebut ikut merawat [Name] sewaktu dia kecil. (udah, sebut ae pedo 😒)
"[Name]-san"
Gadis itu menoleh ketika Kanao memanggilnya. Mereka tidak hanya berdua, ada Kochou bersaudari serta satu teman manis mereka─Mitsuri Kanroji.
"Daijōbu desu ka?"
Gadis itu terdiam, lalu tersenyum. "Secara fisik, aku sehat..."
Atmosfer jadi sangat canggung, kecuali Mitsuri yang mengagumi pesona [Name] ketika mengenakan gaun pengantin. Ia jadi ingin cepat-cepat menikah dengan pria keren padahal umurnya masih 13 tahun 👁️👄👁️
"Tsuyuri-sama, aku tidak pernah menyesal atas keputusan ku" arah pandang [Name] tertuju ke halaman luar.
"Kami sudah berbicara sebelumnya. Setidaknya aku bisa menjamin ia takkan pernah menyakiti secara fisik"
Bibir manis membentuk senyuman dan tatapan tanpa ragu. Kanao tidak bisa berekspresi terus terang seperti itu. Akhirnya sang hashira bunga cuma mengangguk.
"Kalau dia berani, aku akan menghajarnya"
Shinobu mengangkat tangan. "Aku akan meletakkan racun"
"Oyakata-sama juga takkan mengampuni Tokito-sama jika menyakiti [Name]-sama" Kanae ikut menambahkan dengan eye smile yang ramah.
Manik [e/c] menatap mereka bergantian, sebelum akhirnya tertawa ringan.
"Ha'i ha'i, mohon bantuannya ya!"
***
Melangkah keluar kamar rias, [Name] ditinggal sendirian karena ia akan menuju tempat upacara didampingi Muichirou nanti.
Arah mata [Name] melihat pria berambut hitam-mint itu tengah berbicara dengan orang lain yang ada di balik dinding. Namun seketika pemilik mata turquoise tersebut langsung melihat [Name] dan membuatnya kaget.
"Umm kamu sedang berbicara dengan orang lain..?" Ia ingin memiringkan kepala tapi takut riasannya rusak. Para perias yang bilang bahwa [Name] harus ekstra hati-hati.
"..." Muichirou melangkah mendekat, membuat gadis itu berkedip.
Sungguh [Name] berani bersumpah dia tak pernah melihat laki-laki dengan fitur wajah sebaik Muichirou. Rambut nya kini diikat rendah dan terkesan sangat rapi nan berwibawa.
Terbayang juga pemikiran apakah pria ini akan menambah istri karena visualnya.
'Kalau dia nambah istri... Hatiku juga harus siap kan?'
Padahal belum tentu tapi udah dipikirin aja. Dasar overthinking.
"Cantik"
Alis terangkat bingung. "Apanya?"
"Istriku."
Gadis itu hampir tersedak ludah sendiri. Memegang dadanya yang berdebar. Tatapan tertuju ke Muichirou yang sepertinya tersenyum tanpa beban.
"Ternyata anda bisa senyum ya..." Ia menghela nafas.
"Perasaan pria yang kutemui malam itu adalah laki-laki kejam yang bahkan menggunakan orang lain untuk memancing target"
KAMU SEDANG MEMBACA
ˊ˗ ✦ Sᴜɴsʜɪɴᴇ ꒱ ➛ [ T. MUICHIRO ] ⊰
Fanfiction「 ❝ Touch her? you'll die. ❞ 」 𖧵ֹֺֽ໋໋݊ [Name] [Lastname] adalah matahari. Sebuah bintang yang menjadi pusat perhatian, penuh kehangatan dan senyuman. Namun fakta tidak bisa bohongi. Menjadi pusat bukan berarti selalu ada yang setia menemani. Hing...