First day, first meet

1.2K 66 2
                                    

Hari ini adalah hari pertama FoGht High School masuk kembali, setelah liburan akhir semester nya.

Zee yang telah menginjak kelas 10, kini sedang jalan ber lenggak-lenggok disamping teman-teman nya, dia merasa sangat bahagia dan tentunya bangga karena kekerenan nya serta setelah sekian abad akhirnya masuk juga.

"Haduhh, Lo bisa diem kaga Zee?" Heran Adel sambil memijit pelipis Oniel.

"Waduhh, enak Del, terusss.." ujar Oniel yang keenakan dipijit.

"Eh salah" ucap Adel sadar dan langsung memijit pelipis nya sendiri.

"Pijitan Lo enak juga Del, pantesan dri tdi tu kacamata item kaga di lepas-lepas. Cocok Del, jdi tukang pijet" ucap Oniel sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Yeuu eek"

"Bisa diem kaga si Lo pada, ribut mulu dah" sahut Freya frustasi.

"Au lu bedua, asik sendiri" ucap Zee masih dengan gaya nya.

"Lu yang asik sendiri, Well!!!" Sahut yang lain kompak

"Etdeh, perasaan dri tdi kaga nyampe nyampe ke kelas dah" gumam Zee.

"Lu nya kebanyakan gaya"

"Emang gue bergaya"

"Gausah kepedean deh, mending lu sekalian ikut Citayem fashion year" ujar Adel.

"Lah lama emen tahunan fs nya" protes Zee.

"Ya gapapa, biar kaya lebaran setahun sekali, sepesial" balasa Oniel.

"Bisa ae lu Niel.. Niel.."

"Udah tadi gue bonceng grasak-grusuk. Lo tau ga, tadi pas gue jemput Oniel, dia di boncengan gue goyang kanan goyang kiri mulu anjerr" cerita Adel.

"Yaa kan menikmati angin pagi brodi.."

"Angin apaan panas begitu"

"Au lu Niel, ada-ada aje"

"Ya aku kan gatau kack maap yahh" ujar Oniel sambil 👉🏻👈🏻.

"GELI GUE GELI!"

"Au lu Niel, gue mendingan liat lu gombalin cewe daripada jadi banci begini"

"Sekata-kata lu ngomong, gue juga cewe ya babik" wajah Oniel berubah jadi masam.

"Oh iya, Zee tumben lu boleh bawa motor?" Tanya Adel.

"Ya boleh lah, kan udah SMA"

"Apa hubungan nya dah?"

"Bokap gue bilang kalo udah SMA baru di bolehin bawa kendaraan"

"Ya tapi kan.. masih di bawah umur juga"

"Yaa, Adel apa bedanya cok. Dia mah dari SMP gek udah boleh bawa motor."

"mobil bahkan!" Seru Freya yang di angguki Oniel.

"Tau tuh, perasaan tua an gue dah" ucap Zee.

"Ya gue mana tau. Ortu gue sibuk jadi mending gue berangkat sendiri."

"Tapi kan bisa pke transportasi umum, atau sopir, atau nebeng temen, atau--" Freya membekap mulut Oniel.

"Sultan dia, biarin aja"

"Kalo Freya lu gimana? Masih buka praktek dukun?" Tanya Oniel asal ceplos.

"Bapak kau praktek dukun! Gue mah buka praktek beranak pinak"

"Astaghfirullah.. gue ga nyangka Fre" ucap Oniel sambil mengusap dada nya.

Freya menjitak Oniel, "sorry aja ya kak ya, saya becanda doank tadi!" Sentak nya.

GreShan-ZoyToyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang