Ship-shipan

728 51 0
                                    

Kebetulan kali ini jamkos, jadi Zee dan teman-teman nya bisa main kejar-kejaran. Becanda, ngegosip maksud nya.

Zee memutar kursi nya menghadap ke kanan, sementara teman-teman nya menarik kursi mendekat kepada nya. Alhasil Zee membelakangi Christy yang sebangku dengan nya.

Tiba-tiba siswi-siswi yang tadi mereka bilang kaya 'bidadari' itu, menghampiri Christy dan memanggil perkumpulan Zee yang sedang asik ngegosip.

"Eh! Kalian! Kenalan dong, belum kenal kan?" Ucap Muthe ramah.

"Aku Muthe" sambung nya seraya mengulurkan tangan.

Adel berdiri dan duluan membalas uluran tangan Muthe. "Aldo, eh? Adel! Iya Adel!"

"Wkwk, jiwa lakik nya meronta-ronta dia" gumam Oniel pada teman-teman nya.

"Oh oke, kenalin juga ini temen-temen gue" ucap Muthe sambil berusaha melepas uluran tangan nya.

"Aku Ashel, kalian bisa panggil aku Acel ya!" Adel yang dari tadi fokus dengan Muthe, seketika langsung berpindah haluan ke Ashel.

"Hemm, kebiasaan" celetuk Oniel.

"Adel, mau ikut aku ga? Ayo!" Ajak Ashel tiba-tiba dan di angguki oleh Adel. Mereka pun melenggang pergi.

"Dehh, buaya!" Teriak Zee.

"Aku Marsha" reflek Zee noleh ke arah suara.

"Kalo panggil matcha boleh ga?" Tanya Zee reflek.

"Hahaha, boleh boleh. Gada yang larang kok"

"Oke sip, yuk aku traktir es krim matcha" ucap Zee seraya menarik Marsha pergi begitu saja. Haduh meresahkan.

"Woy! Mau kemana lu!" Teriak Freya namun tak di gubris oleh Zee yang sudah keburu pergi. Oniel hanya bisa tepuk pramuka.

"Kenalin aku Fiony" Freya yang tadi nya fokus dengan kepergian Zee yang seenaknya, seketika menoleh pada orang yang memperkenalkan diri.

Freya mendesah kasar, tiba-tiba dia ingat seseorang. Lantas Freya melirik bangku di kursi belakang yang terdapat Flora disana. Flora orang ya, bukan tumbuhan.

Terlihat Flora menatap kepada nya dengan datar. Dia ga boleh jadi buaya kayak Adel, pikir nya. Flora dan Freya memang sudah berteman semenjak SMP.

"Kalo gue Lulu" ucap Lulu sambil mengedipkan mata, terutama ke Oniel. Soalnya Adel udah kabur duluan, jadilah Oniel sasaran nya.

Freya menyenggol Oniel saat sadar kedipan mata itu untuk Oniel. Oniel tak menggubris, dia sudah maklum kalau dirinya memang banyak yang mengagumi.

"Hai, aku Indah" ucap Indah malu-malu.

"Seindah wajah mu" celetuk Oniel malu-maluin. Seakan terbius dengan keindahan yang dipancarkan Indah.

Baru Oniel mau mengajak Indah jalan-jalan dirinya sudah ditahan Freya. Kan ga lucu kalo semua pada pergi, gada temen gosip dong. Bisa saja dia sama Flora tapi masalah nya mereka masih... Biasalah pertengkaran sekolah tangga alias rumah tangga.

Mereka pun memutuskan untuk duduk membuat lingkup pertemanan baru. Mereka mulai membicarakan tentang berbagai hal. Bahkan Flora ikut bergabung, saat dirinya di ajak Freya.

Christy dari tadi menyaksikan perkenalan itu, karena dia sendiri terkepung di tengah-tengah nya. Dia pamit lalu bangkit dari duduk nya dan menghampiri Chika di kursi paling ujung depan meja guru, yang kebetulan lagi free. Dan manja-manja sekaligus cerita-cerita sama kakak panutan nya itu. Mumpung gada Ara ya kan. xixi
Lagian dia juga suka kalah waktu berebut Chika, tapi kadang Ara juga ngalah sama bocil ini.

GreShan-ZoyToyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang